Kredit UMKM BRI 2024 Pakai Kredit Modal Solusi Dana Tambahan

Kredit UMKM BRI 2024 Pakai Kredit Modal Solusi Dana Tambahan

Kredit UMKM BRI 2024 Pakai Kredit Modal Solusi Dana Tambahan--

DISWAY JOGJA – Pengajuan Kredit UMKM BRI 2024 bisa melalui kantor cabang terdekat atau lewat aplikasi BRImo. Produk pinjaman dana kredit modal kerja bisa sampai 1 milyar.

Cocok untuk mengembangkan bisnis dan juga sebagai investasi jangka panjang. Selain sebagai biaya operasional, Kredit UMKM BRI 2024 bisa digunakan untuk pelunasan hutang.

BACA JUGA : Ketahui Beragam Jenis KUR BRI Dan Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda

Usia calon debitur minimal 21 tahun dengan penghasilan aktif dan baik. Mengenai angsuran Kredit UMKM BRI 2024, batas maksimal usia pada 75 tahun.

Dilansir dari halaman resmi BRI, ada kredit modal yang bantu hidup jauh lebih mudah. Kredit UMKM BRI 2024 merupakan pinjaman yang bisa digunakan sebagai konsumtif.

Informasi produk kredit modal kerja

Pada limit pinjaman sangat mendukung kemajuan bisnis, sebab dana bisa mencapai limit 1 milyar. Selain itu, bunga sangat efektif hanya 6% per tahun. Dengan tenor angsuran sampai 15 tahun yang bikin cicilan ringan.

Keuntungan Kredit UMKM BRI 2024

Dengan proses yang mudah dan cepat, transaksi pelayanan yang diberikan sangat memuaskan calon debitur. Selain itu, suku bunga cukup kecil dibanding dengan bank lain.

Ditambah dengan tenor yang lama sapai 15 tahun buat angsuran tidak akan terasa berat. Bahkan, BRI menyediakan rencana keuangan usaha dengan relationship manager professional. 

Membantu keuangan pribadi dan juga keuangan perusahaan tetap aman terkendali. Enaknya lagi, kantor cabang BRI ada di seluruh Indonesia yang memudahkan proses offline maupun online.

Syarat Kredit UMKM BRI 2024

Calon debitur wajib mempunyai rekening aktif BRI dan sudah menyiapkan berkas yang dibutuhkan. Berkas fotokopi seperti KTP elektronik, fotokopi kartu keluarga, fotokopi NPWP.

Dilengkapi dengan fotokopi SIUP, fotokopi TDP, atau fotokopi NIB. Selain itu, calon debitur harus sudah punya usaha dengan bukti catatan laba ruginya. Menyertakan mutasi rekening selaa 6 bulan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: