Promo Juli Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024, Gas Ajuin Kredit

Promo Juli Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024, Gas Ajuin Kredit

Promo Juli Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024, Gas Ajuin Kredit!--

Uang muka bagi nasabah hanya 10%

- Angsuran selama 1 tahun, bunga fixed 2.75%.

- Angsuran selama 2 tahun, bunga fixed 3%.

- Angsuran selama 3 tahun, bunga fixed 3.25%.

- Angsuran selama 4 tahun, bunga fixed 4.05%.

- Angsuran selama 5 tahun, bunga fixed 5.05%.

Syarat dan ketentuan umum Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024

Berlaku kepada seluruh profesi dengan usia minimal 21 tahun dan sudah berpenghasilan. KKB Mandiri bisa digunakan warga asli Indonesia maupun warga Negara Asing.

Dengan maksimal usia 60 tahun sampai masa angsuran habis. Calon debitur wajib menjadi nasabah Bank Mandiri minimal selama 3 bulan terakhir. Dengan masa kerja minimal 1 tahun bagi pegawai atau karyawan.

Sedangkan untuk professional dan wiraswasta juga sudah beroperasi minimal 1 tahun. Dibuktikan dengan adanya izin usaha yang berlaku atau izin praktek kerja.

Untuk pengambilan mobil, penghasilan minimal khusus wilayah Jabodetabek dan Surabaya 6 juta per bulan. Sedangkan, kredit mobil di luar wilayah Jabodetabek dan Surabaya minimal penghasilan 5 juta per bulan.

Dan untuk kendaraan bermotor bagi debitur daerah Jabodetabek dan Surabaya minimal penghasilan 4 juta per bulan. Khusus calon debitur di luar Jabodetabek dan Surabaya penghasilan minimal 3 juta per bulan.

Bahkan pada kredit motor bisa juga untuk joint income dengan minimal penghasilan di atas 1 juta. Masing masing harus di verifikasi sama MTF atau MUF terlebih dahulu.

BACA JUGA : Syarat Kredit Serbaguna Mandiri 2024, Cek Simulasi Pinjamannya

Kredit Kendaraan Bank Mandiri 2024 terkenal dengan bunga yang cukup ringan. Selain itu, tenor panjang dengan promo special khusus Bulan Juli 2024. Berlaku untuk seluruh nasabah Bank Mandiri dan wujudkan mimpi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: