Heha Ocean View Gunung Kidul : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja dengan View Mempesona

Heha Ocean View Gunung Kidul : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja dengan View Mempesona

Heha Ocean View di Gunung Kidul, Yogyakarta, Destinasi Wisata Seputar Jogja yang Menarik dengan Pemandangannya--

Hal ini menjadikan berwisata ke HeHa Ocean view sangat menyenangkan. Terlebih anda bisa mengunjungi dengan keluarga bahkan temen terdekat.

Spot Foto Berkelas

Spot foto di wisata seputar Jogja yang menarik Heha Ocean View sangat beragam dan otentik. Ada beragam spot foto yang sangat berkelas yang ditawarkan.

BACA JUGA : 6 Wisata Terbaru 2024 Pulau Terluar Indonesia yang Menarik untuk Dikunjungi

Mulai dari spot foto balon udara, jembatan kaca, dan banyak lagi. Spot foto ini sangat cocok untuk anda kunjungi dan jangan lupa untuk mengabadikan momentum bersama keluarga tercinta.

Semua spot foto ini didesain dengan sangat baik dan profesional. Ada juga penyewaan baju dan fotografer profesional untuk hasil foto yang lebih maksimal.

Terlebih akan menjadikan foto anda ketika berada disini sangat terbaik. Berlibur di Heha Ocean View menjadikan pengalaman yang tak terlupakan tersendiri.

Penginapan dan Cliff Lounge

Heha Ocean View juga menawarkan penginapan seperti glamping dan kabin yang sangat mewah dan cantik. Harga penginapan yang ada disini bisa anda dapatkan mulai dari Rp. 1.400.000 per malam.

BACA JUGA : Tempat Refreshing Solutif, Berikut Wisata Terbaru 2024 Bukit Kuneer, Punya Visual Cantik

Di wisata terbaru 2024 seputar Jogja yang menarik ini, pengunjung bisa menikmati suasana camping dengan fasilitas yang nyaman dan pemandangan yang indah. Tempat ini sangat cocok untuk menikmati sunset dengan pemandangan langsung ke laut.

Berwisata ke Heha Ocean View sangatlah berkesan untuk menghabiskan waktu liburan anda. Terkhusus dengan pemandangan yang sangat indah yang ditawarkan.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 yang menarik Heha Ocean View Jogja yang wajib anda kunjungi. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ mlaku mlaku yuuk