Bikin Rumah Sejuk Tanpa Takut Boros Listrik, Simak 5 Pilihan AC Inverter Terbaik

Bikin Rumah Sejuk Tanpa Takut Boros Listrik, Simak 5 Pilihan AC Inverter Terbaik

Rekomendasi AC inverter terbaik dari berbagai brand-Pinterest-

Terdapat fitur menarik lainnya yang disematkan pada LG New Hercules H09TN4 yaitu fitur restart otomatis. Penggunanya dapat mengatur sendiri kapan waktu hidup dan mati sesuai dengan kebutuhan.

Desain yang dimiliki AC ini terlihat lebih minimalis dan elegan sehingga dapat mempercantik ruangan Anda. Agar, unit pendingin ruangan ini membutuhkan daya listrik berkisar 780 watt saja. Harga yang dibanderol untuk unit AC keluaran dari LG mulai dari Rp 3.300.000.

Toshiba RAS 10 BKS ID

Merek AC inverter lainnya adalah dari Toshiba, perusahaan elektronik ini sudah dikenal dengan kemampuannya dalam menghemat energi. Salah satu produk keluarannya adalah AC inverter dengan seri Toshiba RAS 10 BKS ID.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Inverter, Ciptakan Kenyamanan Kamar Anda

Ada keunggulan yang dimiliki oleh AC dari Toshiba ini yang tidak ada di produk lainnya, yaitu keberadaan double filter. Filter ini mampu menyaring udara secara ganda sehingga udara yang dikeluarkan jauh lebih bersih dan sehat.

Fitur lainnya yang disematkan pada pendingin ruangan yang satu ini High Speed Cooling yang dapat mempercepat proses pendinginan dalam sebuah sebuah ruangan.

Self Cleaning juga ada di dalam unit AC Toshiba RAS 10 BKS ID, sehingga dapat membantu membersihkan dan perawatan AC dalam jangka waktu yang panjang.

Daya yang digunakan agar pendingin ruangan ini bekerja secara maksimal sekitar 810 watt. Produk ini sudah dilengkapi juga dengan anti karat sehingga lebih awet dan terlihat baru.

Garansi yang diberikan untuk AC ini adalah 3 tahun untuk kompreosr dan 1 tahun untuk sparepart. Harga produk pendingin ruangan dari Toshiba berkisar mulai dari Rp 4.000.000.

BACA JUGA : Dinginnya Tahan Lama, Berikut Merek AC Inverter Terbaik Hemat Listrik Ramah Lingkungan

Daikin FTKQ25SVM4

Rekomendasi selanjutnya adalah Daikin dengan seri AC FTKQ25SVM4, salah satu unit AC inverter yang hemat energi. Produk ini diklaim dapat menghemat tagihan listrik di rumah Anda.

Unit pendingin ruangan dari Daikin seri yang satu ini dapat menghemat listrik hingga sepertiga jika dibandingkan dengan unit AC inverter yang lainnya.

Keunggulan AC ini adalah adanya fitur refrigerant variable, dimana dapat menyesuaikan suhu ruangan dengan luas ruangan secara otomatis. Dengan begitu, unit AC ini mampu memberikan kesejukan maksimal dan merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: