Dinginnya Tahan Lama, Berikut Merek AC Inverter Terbaik Hemat Listrik Ramah Lingkungan

Dinginnya Tahan Lama, Berikut Merek AC Inverter Terbaik Hemat Listrik Ramah Lingkungan

Rekomendasi merek AC inverter terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - AC inverter terbaik 2024 sekarang sudah menjadi kebutuhan primer dalam pendinginan rumah secara buatan. Hal ini disebabkan iklim tropis di Indonesia dengan karakteristik yang panas hampir sepanjang tahun.

Sehingga salah satu jenis pendingin ruangan yang saat ini digemari oleh konsumen adalah AC inverter terbaik 2024. Tentunya yang memiliki teknologi canggih yang memiliki fungsi mendinginkan ruangan dengan cepat dan merata.

Nah dalam artikel ini, ada beberapa rekomendasi merk AC inverter terbaik 2024 yang bisa kamu pilih. Tentunya memiliki tipe low watt yang bikin konsumsi daya listrik lebih kecil dibandingkan dengan AC biasanya.

Buat kamu yang penasaran dengan merek apa saja yang akan kita bahas. Berikut adalah rekomendasi merek AC inverter terbaik 2024 yang dinginnya tahan lama dan hemat listrik:

BACA JUGA : 5 Tips Menjaga Ruangan Sejuk, Berikut 10 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024

1. Daikin AC Inverter FTKQ15

Rekomendasi merk AC inverter terbaik 2024 yang pertama ada dari Daikin seri FTKQ15. AC dari daikin ini merupakan produk buatan Thailand yang dilengkapi dengan flash inverter.

Keunggulan inverter ini adalah memiliki kemampuan untuk tetap beroperasi normal bahkan saat listrik di rumah kamu tidak stabil. AC 1/2 PK terbaik ini juga hemat energi berkat mode econya yang membatasi konsumsi arus listrik.

Selain itu mampu mendinginkan ruangan seluas 10 m secara merata tanpa menunggu lama. Untuk harganya sendiri AC ini sekarang dijual sekitar Rp5.333.000, tergolong masih cukup terjangkau.

BACA JUGA : Berikut Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1/2 PK, Banyak Permintaan Karena Bikin Sejuk

2. Samsung Alpha Inverter AR05

Samsung AR05 hadir dengan alpha inverter yang hemat biaya dan juga efisien, jadi cocok untuk dimiliki. Teknologi ini memungkinkan AC inverter 1/2 PK terbil 2024 tetap beroperasi dalam suhu yang diinginkan tanpa harus merestar.

Kemudian dengan daya sebesar 485 watt ruangan kamu akan merasakan kesejukan dengan cepat. Hal ini tentu disebabkan karena adanya fitur canggih smart airflow yang menjangkau area luas.

Kamu bisa membeli AC ini dengan harga yang dibanderol sekitar Rp3.932.000 aja. Dengan harga tersebut kamu bisa memiliki AC inverter 1/2 PK yang dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube intechnolife