Merk AC Terbaik Haier, Mampu Mendinginkan Ruangan Secara Maksimal Saat Panas Mencapai 46 Derajat Celcius

Merk AC Terbaik Haier, Mampu Mendinginkan Ruangan Secara Maksimal Saat Panas Mencapai 46 Derajat Celcius

Merk AC Terbaik Haier--

DISWAY JOGJA - Di era pemanasan global saat ini, kebutuhan masyarakat akan pendingin udara semakin meningkat. Masyarakat Indonesia sendiri mulai mencari merk AC terbaik yang mampu mendinginkan ruangan sehingga semakin nyaman.

Salah satu merk AC terbaik yang popular di kalangan masyarakat selain Gree adalah brand dari Haier. Keunggulan AC Haier pun tidak diragukan lagi, karena menggunakan teknologi yang berkualitas.

Oleh sebab itulah dibawah ini ada beberapa rekomendasi merk AC terbaik dari brand Haier yang pas untuk rumah dan keluarga kamu. Let’s check this out!

BACA JUGA : Ruangan di Rumah Kamu Panas? Pakai Merk AC Terbaik 0,5 PK Dibawah Ini Aja, Sudah Pasti Low Watt dan Murah

1. AC Haier HSU-05GTO03

Rekomendasi pertama merk AC terbaik datang dari seri Haier HSU-05GTO03 dengan ukuran kapasitas 0,5 PK. Daya listruk yang dibutuhkan agar unit pendingin ruangan ini dapat bekerja secara maksimal hanya 450 watt.

Fitur yang ada pada pendingin ruangan yang satu ini diantaranya Auto Cleaning yang mampu membersihkan evaporator saat mesin AC dimatikan secara otomatis.

Brand AC berkualitas dengan seri Haier HSU-05GTO03 dilengkapi juga dengan Turbo cooling funcition. Fitur ini menghantarkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan kecepatan kipas super tinggi sehingga suhu ruangan dapat tercapai dengan lebih cepat.

Self Cleaning yang disematkan pada pendingin udara dari Haier ini mampu membersihkan evaporator secara otomatis . Dengan adanya fitur ini dapat mengurangi timbulnya bakteri yang tinggal didalam unit indoor AC.

Dengan kapasitas 0,5 PK, AC seri ini mampu mendingingin ruangan rumah dengan luas 10m². Kamu bisa mendapatkan merk AC terbaik dari brand Haier dengan harga sekitar Rp 2.250.000 saja.

2. AC Haier HSU-07GTO03

Merk AC terbaik selanjutnya adalah seri Haier HSU-07GTO03 dengan kapasitas ¾ PK. Unit lemari pendingin ini mampu bekerja secara optimal dengan daya listrik sebesar 725 watt.

BACA JUGA : Hemat Listrik dan Ruang, Inilah Daftar Merk AC Terbaik Portabel Midea Paling Laris 2024

Produk AC dari brand Haier ini hadir dengan desain yang simple dan minimalist serta warna putih yang sangat cocok dan menyatu dengan desain ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: