Jadi Andalan Karena Keunggulan Memukau, Simak 5 Teknologi Canggih Merek Kulkas Terbaik

Jadi Andalan Karena Keunggulan Memukau, Simak 5 Teknologi Canggih Merek Kulkas Terbaik

5 teknologi canggih di merk kulkas terbaik--

Samsung turut membekali merek kulkas terbaik barunya dengan Optimal Fresh+. Fitur ini menawarkan empat mode pendinginan sesuai kebutuhan, salah satunya cocok menyimpanan makanan ungkep.

Seperti diketahui menyimpan makanan ungkep memang agak sulit. 

Kalau disimpan di freezer, makanan akan membeku dan perlu dicairkan sebelum diolah lebih lanjut dan ini memakan waktu lama. 

Optimal Fresh+ dijanjikan dapat menyimpan makanan ungkep dalam kondisi soft freeze sehingga bisa dengan cepat dimasak dan disajikan sebagai salah satu menu sahur atau berbuka puasa.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Pabrikan Jepang, Unggulan Dengan Fitur Terbarunya

Jika ingin menyimpan makanan ungkep, pengguna tinggal mengatur kompartemen pada mode soft freeze dengan suhu -4°C bahan makanan bisa disimpan lebih lama tanpa menjadi beku. 

Pengaturan lain untuk kompartemen ini adalah meat & fish mode untuk menyimpan daging atau ikan sementara pada suhu dingin atau chilled di -1°C sehingga daging atau ikan tidak sampai membeku dan bisa segera diolah.

Ada pula power cool mode untuk mendinginkan minuman dua kali lebih cepat dibandingkan fridge. Terakhir ada Fridge Mode untuk menyimpan susu, yoghurt, dan keju.

3. All-Around Cooling

Teknologi All-Around Cooling di Samsung All White Multi Door Bespoke mensirkulasikan udara dingin melalui saluran yang ditempatkan pada posisi strategis di dalam kulkas. 

BACA JUGA : 7 Tips Jitu Membersihkan Merek Kulkas Terbaik, Menjaga Kesegaran dan Ketahanan Hingga 10 Tahun

Sirkulasi ini mendinginkan bagian dalam kulkas secara menyeluruh.

Seluruh bahan makanan yang disimpan di kulkas ini dijanjikan bakal mendapatkan pendinginan yang optimal sehingga terjaga kesegarannya.

Samsung juga punya teknologi Triple Cooling yang akan mengontrol suhu dan kelembaban di tiga kompartemen secara independen untuk mencegah tercampurnya bau makanan. 

Lalu fitur Precise Cooling akan meminimalkan fluktuasi suhu untuk menjaga kualitas dan tekstur makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@login_megastore