Jadi Andalan Karena Keunggulan Memukau, Simak 5 Teknologi Canggih Merek Kulkas Terbaik

Jadi Andalan Karena Keunggulan Memukau, Simak 5 Teknologi Canggih Merek Kulkas Terbaik

5 teknologi canggih di merk kulkas terbaik--

4. AI Energy Mode

Samsung memberikan teknologi AI di merek kulkas terbaik miliknya yang membuatnya lebih hemat energi dan memudahkan hidup pengguna. 

Kulkas ini bisa terhubung ke aplikasi SmartThings di smartphone melalui Wi-Fi yang sudah embedded, sehingga ia bisa diatur dari jarak jauh, seperti mengubah temperatur, dan mendapat notifikasi jika pintu kulkas terbuka.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Berkualitas Banyak Diminati Ibu-Ibu

Aplikasi SmartThings mempunyai fitur AI Energy Mode yang akan membaca pola pemakaian kulkas, contohnya berapa kali dan berapa lama pintu kulkas dibuka. 

Berbekal analisis AI ini, sistem akan menjaga kestabilan suhu dan kinerja kompresor supaya kulkas tetap hemat listrik.

AI Energy Mode juga akan memonitor penggunaan listrik dan estimasi biaya yang akan dikeluarkan. SmartThings akan memberikan notifikasi apabila penggunaan listrik melebihi batas umumnya.

5. Digital Inverter

Pengguna juga akan menikmati penggunaan energi yang lebih efisien berkat teknologi Digital Inverter yang ditanamkan pada kedua tipe kulkas. 

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Panasonic Keluaran Terbaru: Panduan Memilih Kulkas Impian Anda

Digital Inverter Compressor yang bergaransi 20 tahun itu akan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kompresor sesuai permintaan pendinginan dan menggunakan energi lebih sedikit.

Itulah ulasan mengenai beberapa teknologi canggih yang ada di beberapa merek kulkas terbaik yang jadi andalan dan incaran bagi banyak orang, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@login_megastore