Begini Cara Pengajuan Kredit Serbaguna Mandiri 2024

Begini Cara Pengajuan Kredit Serbaguna Mandiri 2024

Begini Cara Pengajuan Kredit Serbaguna Mandiri 2024--

Masuk ke halaman bmri.id/ktamandiri, atau bisa scan barcode yang ada pada layar ini. Dan siapkan semua berkas pengajuan dana kredit serbaguna. Sebisa mungkin gunakan perangkat yang ada kameranya.

Lanjut, nasabah bisa memasukkan noomr ponsel yang aktif unutk mendapatkan akses ke landing page bagi nasabah yang egible. Setelahnya aka nada nomor rahasia yang dikirimkan berupa angka OTP. Natinya akan masuk ke halaman penawaran Kredit Serbaguna Mandiri.

Bisa klik penawaran yang tersedia, dan lanjut dengan simulasi perhitungan pinjaman. Masukan nominal angka kebutuhan, dengan tenor yang diplih untuk lamanya angsuran. Setelah dirasa pas, bisa ajukan pinjaman dengan baca ulang semua data diri yang ada.

Pengajuan Kredit Serbaguna Mandiri melalui telesales resmi Mandiri

Telesales Mandiri merupakan agen yang menawarkan kredit serbaguna dengan model kredit serbaguna top up. Menjadi saluran pemasaran resmi dari pihak bank Mandiri, biasanya akan ditawarkan melalui panggilan terlebih dahulu.

Berlaku unutk semua debitur Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Penawaran dari telesales biasanya tejadi pada jam kerja dari hari Senin sampai Hari Jumat. Dengan jam kerja mulai pukul 8 pagi sampai jam 4an sore.

Sudah aman dari OJK, kegiatan telesales juga diawasi, mengikuti aturan hari aktif dalam penawaran yang ada. Dan pembicaraan antara agen telemarketing dari Mandiri sama pihak debitur pasti direkam. Hal itu berguna sebagai bukti dan juga untuk meningkatkan kualitas penawaran.

BACA JUGA : Ternyata Ada KUR Pegadaian Syariah 2024 Tanpa Jaminan

Pengajuan dana Kredit Serbaguna Mandiri 2024 sebagai biaya konsumtif maupun kebutuhan produktif bisa dengan mudah. Ada cara online, offline dan juga berdasarkan telemarketing resm dari Bank Mandiri. Menjadi solusi tepat untuk pinjaman kredit serbaguna dalam kehidupan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: