4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kabupaten Ngawi, Pesonanya Estetik Banyak Spot Instagramable

4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kabupaten Ngawi, Pesonanya Estetik Banyak Spot Instagramable

Wisata eksotis dan indah yang berada di Ngawi--

3. Sengon Hills Girimulyo

Terletak di Dusun Sengon, Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo atau sekitar 20 km dari pusat kota Ngawi terdapat tempat wisata bernama Bukit Sengon Girimulyo. Objek wisata ini menawarkan pengalaman wisata yang unik dengan memadukan konsep wisata air dan wisata alam.

Pemandian air atau kolam renang yang memukau berpadu dengan perbukitan hijau yang asri dan menyejukkan cocok bagi wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya. Tak hanya kolam renangnya, pengunjung juga bisa menikmati kegiatan camping ground dengan pemandangan Gunung Lawu atau City light Kota Ngawi.

Beberapa fasilitas tambahan yang disediakan antara lain mushola, gazebo, warung kuliner dan area parkir yang luas. Bea masuk yang dikenakan sebesar Rp 10 ribu per orang dan tiket parkir mulai dari Rp 2 ribu hingga 10 ribu per kendaraan dengan jam operasional selama 24 jam.

4. Ngawi Agro Techno Park

Ngawi Agro Techno Park merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 perkebunan yang dikembangkan sedemikian rupa sehingga menjadi tempat wisata yang instagramable. Tambahkan beberapa spot foto menarik dan tangga yang didesain mengikuti lekukan bukit agar terlihat natural.

Agro Techno Park Ngawi juga menawarkan pemandangan Perbukitan yang luas dengan pepohonan yang lebat ditambah aliran sungai yang berdeguk di bawahnya, sehingga menghasilkan panorama alam yang asri dan menyejukkan.

Berlokasi di Dusun Ngelo, Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, pengunjung yang ingin memasuki kawasan wisata terbaru 2024 ini perlu membayar tiket masuk sebesar Rp5 ribu dan tiket parkir mulai dari Rp2 ribu hingga Rp5 ribu per kendaraan.

BACA JUGA : Suasana Ramadhan Berkah: Wisata Terbaru 2024 Ngawi yang Cocok untuk Ngabuburit Bersama Keluarga dan Teman

Beberapa fasilitas penunjang yang telah disediakan oleh pengelola antara lain area parkir yang luas, kantin makanan dan minuman, toilet, mushola, dan ruang pertemuan dengan biaya tambahan.

Itulah 4 destinasi wisata terbaru 2024 Kabupaten Ngawi yang sayang untuk dilewatkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: