10 Wisata Terbaru 2024 Bantul Paling Hits dan Menarik Dikunjungi

10 Wisata Terbaru 2024 Bantul Paling Hits dan Menarik Dikunjungi

Kawasan Bantul juga terkenal dengan alamnya yang asri dan udaranya yang sejuk--

Kebun buah Mangunan menyuguhkan pemandangan Lembah Sungai Oyo yang indah. Wisata terbaru 2024 ini cocok untuk piknik sambil menikmati buah-buahan segar yang bisa dipetik langsung dari pohonnya. Pemandangan matahari terbit dari taman juga sangat memukau.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 HeHa Ocean View: Pesona Wisata Jogja Dengan Landscape Laut Yang Mempesona Dari Atas Tebing

5. Seribu Batu Songgo Langit

Destinasi wisata paling hits Bantul selanjutnya menawarkan berbagai spot foto unik seperti rumah hobbit, jembatan gantung, dan masih banyak lagi.

Dengan latar belakang hutan pinus dan pemandangan alam yang asri, Seribu Batu Songgo Langit menjadi tempat yang tepat untuk berfoto dan menikmati segarnya udara. 

6. Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu merupakan salah satu tempat liburan bersama keluarga yang ideal untuk menikmati sunset dan panorama kota Yogyakarta dari ketinggian.

Dengan latar belakang dan spot foto berbentuk bintang, tempat ini sering menjadi tujuan pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam di sore hari. 

7. Pantai Cangkring

Pantai Cangkring merupakan objek wisata terbaru 2024 di Bantul yang menawarkan suasana pantai yang indah dan asri.

Pantai ini cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana pantai yang lebih tenang dengan pemandangan yang eksotis.

8. Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung menawarkan pemandangan alam yang spektakuler, terutama saat matahari terbit. Dari puncak bukit, pengunjung dapat melihat hamparan kabut yang menutupi hijaunya perbukitan sehingga menciptakan pemandangan yang sangat menakjubkan. Bukit ini juga menyediakan spot foto yang Instagramable.

BACA JUGA : 5 Tempat Rekomendasi Wisata Jogja Paling Populer 2023 & Terkenal yang Wajib Dikunjungi

9. Taman Bunga Celosia Resoinangun Garden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: