5 Tempat Rekomendasi Wisata Jogja Paling Populer 2023 & Terkenal yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Rekomendasi Wisata Jogja Paling Populer 2023 & Terkenal yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Rekomendasi Wisata Jogja Paling Populer 2023--

DISWAY JOGJATak hanya menawarkan suasana asyik dan kulinernya yang menggugah selera, JOGJA juga punya berbagai lokasi wisata unik yang wajib dikunjungi. Tempat wisata di Yogyakarta juga beragam. Dari Gunung Merapi hingga pantai-pantai eksotis di Yogyakarta.

Anda dapat mengunjungi semuanya untuk bersantai dan berlibur bersama teman atau keluarga. Tapi, mungkin Anda belum tahu lokasi wisata terbaik dan paling menarik di Jogja.

1. Waduk Sermo

Waduk Sermo merupakan waduk yang luasnya terletak di Kabupaten Kulon Progo. Selain sebagai tempat berlindung udara untuk kegiatan pertanian, Waduk Sermo juga menawarkan pemandangan alam yang indah, sehingga menjadi salah satu tempat wisata alam terkenal di Jogja.

Anda dapat mencoba pengalaman menyenangkan dengan berkemah di tepi Waduk bersama keluarga dan teman-teman. Di sini, Anda juga dapat mencoba berbagai aktivitas luar ruangan seperti bermain air, menjelajahi waduk dengan kano atau kayak, dan juga memancing.

BACA JUGA:10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable, Kaum Milenial Wajib Kesini!

2.Puncak Becici

Puncak Becici, terletak di Bantul, Yogyakarta, merupakan kawasan wisata perbukitan dengan pemandangan yang menakjubkan. Tempat wisata terkenal di Jogja ini terletak kurang lebih 30 km dari pusat kota.

Ada banyak tempat wisata yang menawarkan spot foto menarik dari ketinggian di area tersebut. Yang terbaik adalah berkunjung tepat sebelum matahari terbit di pagi hari. Matahari terbit yang mempesona dan kabut tipis menciptakan kombinasi sempurna di Puncak Becici.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Jogja Yang Pupuler, Cocok Liburan Menyambut Tahun Baru 2024

3. Teras Kaca Pantai Nguluran

Temukan keseruan menikmati pemandangan laut dari ketinggian dengan mengunjungi teras kaca di Pantai Nguluran, Girikarto, Panggang, Gunungkidul. Cocok untuk kamu yang ingin menyaksikan ketakutan dan merasakan sensasi yang berbeda!

Di tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan laut biru yang luasnya tak terbatas. Dengan hantaman ombak yang menghantam karang, kita bisa melihatnya dengan jelas melalui Teras Kaca.

Dibuka tahun 2018, wisata teras kaca ini telah menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan mendapatkan latar belakang foto yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: