Simak Syarat Dan Rincian Biaya KUR BCA 2024

Simak Syarat Dan Rincian Biaya KUR BCA 2024

Simak Syarat Dan Rincian Biaya KUR BCA 2024--

Rincian anggaran yang bisa didapat

Mengenai anggaran dana tentu sudah ada perbedaannya masing masing untuk menyesuaikan kebutuhan. Misalnya pada KUR Mikro hanya akan dikenakan denda kalau telat bayar.

Sedangkan, pada KUR Kecil BCA sudah pasti ada biya denda, biaya notaris. Ditambah appriaisal dan biaya ansuransi dengan syarat dan ketentuan yang berjalan.

Dengan bunga yang terbilang rendah, berikut jenis KUR BCA 2024 :

Ada KUR Mikro dengan pinjaman berkisar 10 jutaan sampai 100 jutaan. Lalu, ada KUR Kecil dengan dana 100 jutaan sampai 500 jutaan. Dan yang spesial ada KUR Khusus yang bisa mendapatkan lebih dari 500 juta.

Jangka waktu yang diberikan

Jangka waktu pada KUR Mikro sebagai kredit modal selama 3 tahun, dan sebagai kredit investasi selama 5 tahun. Sedangkan, KUR Kecil untuk modal kerja selama 4 tahun, dan kredit investasi selama 5 tahun.

Kalau mau KPR Khusus 

Dengan dana yang lumayan besar, debitur bisa memberikan jaminan seperti tanah kosong. Selain itu, kios, kendaraan bermotor, sawah, apartemen. Dan sebagai jaminan tambahan bisa terlihat dari persediaan barang, mesin, dan lain sebagainya.

Cara mendapatkan fasilitas KUR BCA 2024

Calon debitur bisa coba mengajukan diri melalui online maupun offline. Jika ingin mengajukan melalui online bisa membuka halaman resmi BCA. Jika mendaftar online baiknya siapkan pulsa agar sms verifikasi formulir pengajuan bisa masuk.

Sedangkan, kalau yang masih mau bertanya lebih lanjut bisa langsung datang ke kantor BCA terdekat. Bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dan juga lebih pasti dari Customer Services BCA langsung. Enaknya, kalau ada yang tidak paham atau lain sebaginya bisa langsung ditanyakan.

BACA JUGA : KUR BCA 2024? Kredit Tanpa Agunan Hingga Rp 10 Juta Dengan Persyaratan yang Mudah Dipahami dan Dipenuhi!

Menjadi syarat dan ketentuan untuk mendapat fasilitas pnjaman tanpa agunan. KUR BCA 2024 memberikan kredit modal atau pun kredit investasi yang debitur mau. Dengan memenuhi kualifikasi dan berkas yang diminta, uang lebih mudah cair. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: