Simak Syarat Dan Rincian Biaya KUR BCA 2024

Simak Syarat Dan Rincian Biaya KUR BCA 2024

Simak Syarat Dan Rincian Biaya KUR BCA 2024--

DISWAY JOGJA – Adanya layanan KUR BCA 2024, bantu memudahkan kehidupan untuk mendapat kesetaraan. Mengembangkan kemampuan dengan mengembangkan diri jadi lebih baik.

Program yang di berikan pemerintah terhadap beberapa bank bertujuan agar ekonomi membaik. KUR BCA 2024 yang berhasi keluar tanpa jaminan, bisa dijadikan tambahan modal atau investasai diri.

Selain itu, KUR BCA 2024 bunganya terbilang rendah dibanding dengan jenis kredit lainnya. Walaupun, pencairan KUR tanpa agunan ini tidak mudah dan membutuhkan waktu.

BACA JUGA : Simak Rincian Angsuran Kredit Tanpa Agunan 2024 KUR BCA! Kurang Dari Rp100 Juta, Bunga di Bawah 1 Persen?

Berdasarkan halaman resmi BCA, suku bunga KUR BCA 2024 akan tetap, selama periode tertentu. Jadi apa saja rincian untuk mendapat fasilitas pinjaman tanpa jaminan?

Syarat pengajuan

Menjadi solusi dana yang bantu kehidupan, KUR BCA 2024 tebagi menjadi KUR Mikro dan KUR Kecil. Suku bunga yang diberikan berkisar 6% sampai 9% per tahun.

Syarat utama

Merupakan warga Negara Indonesia yang sudah punya KTP dan berusia 21 tahun. Dengan usaha yang dipunya berjalan sudah 6 bulan terakhir dan tidak punya tanggungan KUR di bank lain.

Syarat berkas individu

Fotokopy identitas E-KTP pribadi, dan pasangan, KK, surat keterangan usaha. Dan gunakan NPWP kalau mau pinjaman di atas 50 juta. Bisa juga dengan BPJS ketenagakerjaan khusus pengajuan KUR Kecil.

Syarat dokumemn usaha

Memberikan data tentang surat keterangan usaha, dengan lampiran akte pendirian dan semua perubahan yang ada. Dengan pengesahan akte kemenkumham, dilanjut dengan NPWP badan usaha, KTP pengurus serta pemegang saham. Sertakan NPWP pengurus dan pemegang saham. Lalu BPJD ketenagakerjaan khusus pengajuan KUR Kecil.

BACA JUGA : Butuh Uang?? Mau Pinjaman 500 Juta dan Bunga Hanya 6 Persen, Ini 5 Kelebihan Layanan Pinjaman KUR BCA 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: