Tips Mudah Menghilangkan Bau Pada Merek Kulkas Terbaik Secara Alami, Dijamin Ampuh

Tips Mudah Menghilangkan Bau Pada Merek Kulkas Terbaik Secara Alami, Dijamin Ampuh

Tips Mudah Menghilangkan Bau Pada Merk Kulkas Terbaik Secara Alami--iStockphoto

Kemudian tutup pintu kulkas dan diamkan selama 30 hingga 45 menit. Aroma segar dari lemon akan tersebar ke seluruh bagian kulkas.

4. Bubuk Kopi

Selain bisa digunakan sebagai penghilang bau mulut yang tidak sedap, bubuk kopi juga bisa digunakan salah satu cara untuk menghilangkan bau tidak sedap pada kulkas.

Cara menggunakannya terbilang cukup mudah yaitu letakkan bubuk kopi di dalam piring, kemudian langsung masukkan bubuk kopi tersebut ke dalam kulkas.

5. Gunakan Larutan Air dan Cuka

Cuka merupakan cairan yang biasannya ditambahkan ke beberapa hidangan makanan untuk memberikan rasa asam.

Tetapi kamu harus tahu bahwa cuka juga bisa digunakan sebagai cairan penghilang bau pada merk kulkas terbaik yang tidak sedap.

BACA JUGA : 13 Penyebab dan Cara Mengatasi Merek Kulkas Terbaik Yang Tidak Beku

6. Garam

Selain cuka, penyedap rasa lainnya yang bisa mengatasi permasalahan ini adalah garam. Carannya sangat mudah yaitu campurkan segenggam garam dengan air hangat, lalu bersihkan bagian dalam kulkas dengan menggunakan spons.

7. Jaga Kebersihan Kulkas

Cara menghilangkan bau pada kulkas yang sederhana dan harus dilakukan meskipun kulkas memiliki penghilang bau secara otomatis adalah menjaga kebersihan kulkas.

Akan lebih baik jika kamu jadwalkan untuk membersihkan kulkas satu kali dalam dua minggu atau satu kali setiap satu bulan.

8. Jaga Suhu Kulkas

Cara menghilangkan bau merek kulkas terbaik selanjutnya adalah menjaga suhu kulkas. Selama ini masih belum banyak orang yang mengetahui bahwa menjaga suhu juga bisa menjadi penghilang bau tidak sedap pada kulkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: