5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK, Hemat Listrik Dengan Kualitas Terbaru

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK, Hemat Listrik Dengan Kualitas Terbaru

Lima rekomendasi merek ac terbaik 1/2 PK hemat listrik dan kualitas terbaru--

DISWAY JOGJA - Berikut 5 rekomendasi merek AC terbaik AC 1/2 pk terbaik dan hemat listrik dengan kualitas terbaru penggunaan AC (air conditioner) pada ruangan kecil seperti ruangan atau ruang keluarga semakin meningkat seiring dengan perubahan gaya hidup dan cuaca yang panas.

5 rekomendasi merek AC terbaik 1/2 pk dan hemat listrik dengan kualitas terbaru dengan memilih salah satu produk di atas, kita bisa menikmati udara sejuk di ruangan kecil tanpa harus khawatir dengan biaya listrik yang tinggi.

1. Sharp AH-A5ZCY

Sharp AH-A5ZCY adalah AC 1/2 PK yang menggantikan seri pendahulunya, AH-a5uy. Merek AC terbaik ini dikenal dengan kecepatan pendinginannya yang tinggi, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk mendinginkan ruangan berkat teknologi Turbo Cooling Function.

Menggunakan freon R32 yang ramah lingkungan, merek AC terbaik ini hanya membutuhkan daya 344 watt. Selain itu, fitur Sleep Mode memastikan tidur lebih tenang dengan mengurangi kebisingan sekaligus menjaga suhu ruangan tetap sejuk.

Harga Rp 2.729.000

BACA JUGA : Deretan AC 1/2 PK Low Watt, Agar Tagihan Listrik Tak Membengkak

2. Daikin STC 15 NV

Daikin STC 15 NV merupakan pilihan AC 1/2 PK yang memiliki gril bersudut lebar dan lekukan yang halus, sehingga memberikan cakupan aliran udara yang lebih luas. Menggunakan freon generasi terbaru R32, AC ini lebih cepat dingin dan hemat energi.

Daikin STC 15 NV juga dilengkapi dengan fitur self-diagnosis untuk memudahkan perawatan, serta fungsi memori yang mengingat pengaturan mode pengoperasian sebelumnya setelah listrik padam.

Harga Rp 2.234.000.

3. Midea MSFF-05CRN2

Midea MSFF-05CRN2 merupakan AC yang tidak hanya berfungsi sebagai AC, tetapi juga mampu menyaring udara kotor dengan tiga lapis filter berdensitas tinggi. Merek ac terbaik ini memiliki Fungsi Pendinginan Cepat Turbo dan freon R32 untuk pendinginan cepat dan penghematan daya.

Selain itu, fitur Self Clean Diagnose dan Comfort Sleep Mode Menambah keunggulan produk ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: