Deretan AC 1/2 PK Low Watt, Agar Tagihan Listrik Tak Membengkak

Deretan AC 1/2 PK Low Watt, Agar Tagihan Listrik Tak Membengkak

AC 1/2 PK Low Watt solusi mendinginkan ruangan dengan cepat--

DISWAY JOGJA - AC 1/2 PK low watt menjadi pilihan banyak orang untuk digunakan mendinginkan ruanganya. Karna pendingin ruangan ini mampu mencegah biaya listrik yang membengkak.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang daya listrik yang diserap pada alat pendingin ruangan ini. Jika Anda memiliki ruangan yang tidak terlalu besar atau hanya luasnya 10 meter persegi, AC 1/2 PK low watt sudah sangat cukup untuk dipasang.

Sejak kedatangan AC memang menjadi solusi banyak orang yang tak mampu bertahan dengan suhu udara yang panas. Apalagi dinegara tropis ini, pendingin ruangan sangat daicari banyak orang.

AC sendiri punya berbaga pilihan PK atau daya kuda yaitu 1/2 PK, 3/4 PK, 1 PK, 1,5 PK dan 2 PK. Mengingat konsumsi daya AC tidaklah kecil, berikut 5 Pilihan AC 1/2 PK low watt agar Tagihan Listrik Tak Membengkak.

BACA JUGA:Ini Jenis AC yang Biasa Digunakan di Rumah, Mana AC Pilihan Anda?

1. Akari 05D3 LW 

AC 1/2 PK low watt yang pertama dari Akari 05D3 LW. Pendingin ruangan ini hanya mengonsumsi daya listrik hingga 360 watt saja.

Akari 05D3 LW mampu mendinginkan ruangan dengan kesleuruh penjuru ruangan, baik indoor maupun outdor. AC ini juga memliki berbagai teknologi salah satunya adalah 5 Flows with 3D Technology.

Inovasi yang diberikan AC ini membuat embusan udara ke kiri, kanan, bawah, atas dan kedepan secara bersamaan sehingga suhu yang didapat lebih cepat dingin. Pendingin ruangan ini juga dilapisi Gold Fin yang mampu tahan karat.

Selain itu saat mati lampu, AC ini bisa auto restart sehingga sangat praktis Anda tidak perlu menyetel remote. Pendingin ruangan ini dijual sekitar harga Rp 2,85 jutaan saja.

BACA JUGA:Panduan Memilih AC yang Tepat: Kenapa AC Low Watt Layak Dipertimbangkan?

2. Sharp Sayonara Panas J60 Series, AH-A5UDL 

AC ini memiliki keunggulan yang menarik salah satunya bisa mengatur suhu hingga 14 derajat celcius. Berbeda dengan pendingin ruangan pada umumnya yang mampu mendinginkan ruangan hingga 16 derajat celcius saja.

AC 1/2 PK low watt dari Sharp ini dijual sekitar Rp 3,1 Jutaan. Pendingin ruangan ini memliki konsumsi daya sebesar 330W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: