Pesona Pantai Tiga Warna, Wisata Terbaru 2024 Eksotis Malang

Pesona Pantai Tiga Warna, Wisata Terbaru 2024 Eksotis Malang

Wisata terbaru 2024 Pantai Tiga Warna--Google.com

BACA JUGA : Vibes Okutama Kental Terasa, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Little Tokyo Jogja

Di Pantai Tiga Warna, Anda dapat menikmati snorkeling dan berenang dengan bebas. Anda dapat melihat keindahan biota laut seperti ikan, terumbu karang, dan ubur-ubur. Namun, perlu berhati-hati karena ubur-ubur, meskipun indah, dapat menyengat jika terkena tentakelnya secara tidak sengaja.

Jika Anda tidak memiliki peralatan snorkeling, Anda dapat menyewanya di tempat dengan harga Rp35.000. Untuk mengabadikan momen bawah laut, pastikan untuk membawa kamera dan pelindung anti air.

Setelah puas dengan snorkeling, Anda dapat mencoba aktivitas lain seperti menaiki kano. Harga sewa untuk kano single sekitar Rp25.000, sedangkan untuk kano double sekitar Rp50.000.

Aktivitas lain yang tersedia adalah menikmati banana boat bersama teman atau pengunjung lainnya, yang akan membawa Anda berkeliling pantai dengan cara yang menyenangkan.

4. CMC Tiga Warna 

Di Pantai Tiga Warna terdapat Clungup Mangrove Conservation (CMC), yang fokus pada pelestarian mangrove untuk menjaga kelestarian pantai. Selain menyaksikan mangrove dan fauna yang hidup di sana, pengunjung juga dapat menemukan rumah apung di mana mereka dapat memancing ikan laut.

BACA JUGA : Indahnya Pesona Bukit Pergasingan Lombok, Surga Tersembunyi Pencinta Alam, Wisata Terbaru 2024 Estetik

Untuk menikmati kegiatan memancing ini, pengunjung perlu membayar biaya tambahan sekitar Rp70.000 untuk 12 jam, dengan syarat minimal rombongan 4 orang.

Lokasi Pantai Tiga Warna

Wisata terbaru 2024 Pantai Tiga Warna terletak di Jl. Sendang Biru, Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Wilayah ini masuk dalam kategori MPA (Marine Protected Area) yang bertujuan untuk perlindungan ekosistem laut.

Nah itulah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Pantai Tiga Warna. Tertarik untuk mengunjungi?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: