4 Daftar Merek AC Terbaik; Tidak Perlu Dipasang Pada Dinding Ruangan

4 Daftar Merek AC Terbaik; Tidak Perlu Dipasang Pada Dinding Ruangan

Rekomendasi standing AC terbaik tahun 2024--

BACA JUGA : Listrik Jebol Tanpa Sadar, Simak Beberapa Kesalahan Saat Menggunakan Merek AC Terbaik

3. Changhong CHFS24LA

Rekomendasi ketiga adalah Changhong CHFS24LA. Changhong telah dianggap sebagai merek AC terbaik yang cukup bagus di bidang elektronik. Salah satu produk unggulan adalah AC lantai Changhong Chfs24la.

Standing air conditioner ini memiliki daya sebesar 3 PK dengan kapasitas pendinginan sebesar 24.000 BTU sehingga dapat memanaskan ruangan tanpa menunggu lama. Selain itu, Changhong CHFS24LA juga memiliki teknologi Turbo Jet Cool yang membuat proses pendinginan menjadi cepat. Untuk konsumsi daya produk ini saja menghasilkan 2.300 Watt.

Harga: Rp9.399.000.

4. Panasonic CS-J18FFP5

AC Panasonic CS-J18FFP5 merupakan AC floor standing untuk kebutuhan pendinginan yang besar dengan daya tahan yang maksimal. Tenaganya sebesar 25 ribu BTU, dengan perhitungan sebesar 2 PK.Teknologi Nano-G.

Selain memberikan performa yang optimal, AC Panasonic CS-J18FFP5 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih baik. Ada fitur pembersih udara dan fitur Nano-G.

Merek AC terbaik ini dilengkapi dengan catching filter yang dapat menyaring semua debu, debu, dan partikel yang ada di udara. Kegunaannya adalah untuk menghilangkan bau dan asap yang tidak sedap dan tetap menjaga kesehatan penggunaannya.

Harga: Rp12.947.866

BACA JUGA : 6 Cara Menggunakan Merek AC Terbaik yang Benar, Dijamin Lebih Hemat Tahan Lama

Itulah beberapa pilihan yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli merek AC terbaik jenis standing AC, semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: