4 Daftar Merek AC Terbaik; Tidak Perlu Dipasang Pada Dinding Ruangan

4 Daftar Merek AC Terbaik; Tidak Perlu Dipasang Pada Dinding Ruangan

Rekomendasi standing AC terbaik tahun 2024--

DISWAY JOGJA - Air conditioner (AC) merupakan salah satu kebutuhan penting untuk meredam panas di dalam ruangan. Ada banyak Merek AC Terbaik dan jenis AC yang beredar di pasaran, salah satunya adalah tipe AC standing floor.

Pada artikel kali ini akan memberikan rekomendasi standing merek AC terbaik tahun 2024. Lihat artikel lengkapnya untuk memahami lebih lanjut!

Rekomendasi Merek AC Terbaik

AC Standing Floor merupakan merek AC terbaik yang tidak perlu dipasang pada dinding ruangan. Menurut buku Cahyono, T. (2017) membahas Kesehatan udara, AC jenis ini bisa mandiri, portable, dan mudah diaplikasikan sesuai kebutuhan.

Acara ini merupakan acara yang sering diadakan dalam acara-acara seperti acara kemeriahan, ulang tahun, hajatan, dan acara. Pada ruang rapat yang dihuni banyak orang, penambahan AC seringkali menggunakan AC standing floor. Sedangkan kapasitas AC ini mulai dari 2 PK hingga 5 PK.

BACA JUGA : Settingan Remot Merek AC Terbaik Sharp Agar Dingin Maksimal, Cek Lengkapnya Disini

1. Sharp AC Floor Standing GS-A18SCY

Sharp adalah salah satu merek AC terbaik yang terkenal. Dengan produk AC Floor Standing GS-A18scy, Sharp siap memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Sharp AC standing GS-a18scy merupakan AC dengan teknologi dan performa terbaik sepanjang masa. Oleh karena itu, AC ini didesain dengan fitur pelestarian lingkungan.

Sharp AC Floor Standing GS-a18scy menggunakan freon R410A yang ramah lingkungan, tidak merusak lapisan ozon, dan mengurangi potensi pemanasan global. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan fitur self-cleaning, auto swing louver, dan fitur turbo cooling function yang menjadi keunggulan AC yang sangat kuat. Konsumsi dayanya hanya 1.800 watt, ini salah satu yang tertinggal dari AC Floor Standing merek lain.

Harga: Rp9.199.000.

2. Polytron PSF-303

AC Floor Standing dari Polytron merupakan salah satu produk AC berkualitas yang telah dilengkapi dengan sistem yang canggih. Merek AC terbaik ini sudah memiliki sistem Self-Diagnosis & proteksi yang mampu mendeteksi kesalahan atau malfungsi. Informasi kesalahan ini nantinya akan terlihat pada unit LED sehingga Anda dapat melakukan perbaikan lebih cepat.

Selain itu, Polytron turutmembuji standing air conditioner ini dengan fitur unggulan, seperti Active Cleaning yang dapat membersihkan evaporator secara otomatis serta mode pemanasan suhu.

Harga: Rp9.875.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: