Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja Puncak Segoro: Pesona Alam Mengagumkan Gunungkidul

Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja Puncak Segoro: Pesona Alam Mengagumkan Gunungkidul

Wisata Seputar Jogja Puncak Segoro, Pesona Alam yang Mengagumkan di Gunung Kidul--

Petualangan Menggunakan Gondola

Salah satu daya tarik utama di wisata seputar Jogja Puncak Segoro adalah gondola yang dapat membawa pengunjung ke puncak tertinggi. Dengan kecepatan sekitar 5 km per jam.

Perjalanan dengan gondola ini memberikan pengalaman seru dan menegangkan. Kapasitas gondola ini adalah lima orang atau maksimal 500 kilogram, sehingga cocok untuk rombongan kecil atau keluarga.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja, Bikin Liburanmu Makin Seru Mengesankan 

Pemandangan dari gondola sangat memukau, memperlihatkan panorama laut yang luas dan tebing-tebing yang menjulang tinggi. Sesampainya di puncak, pengunjung dapat melihat proses pembangunan tambahan kafe yang akan memperkaya pengalaman wisata di sini.

Menikmati Kuliner dan Pemandangan di Puncak

Terdapat area makan yang menyajikan berbagai menu. Seperti ikan bakar dengan sambal pedas yang menggugah selera.

Setelah menikmati makanan, pengunjung dapat naik ke tingkat tiga yang merupakan titik tertinggi dari Puncak Segoro. Yang memberikan pemandangan 360 derajat yang luar biasa.

Wisata terbaru 2024 Puncak Segoro memang memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. Dengan kombinasi pemandangan alam yang indah, petualangan yang menantang, dan fasilitas yang nyaman.

BACA JUGA : Obelix Village Jogja: Destinasi Wisata Terbaru 2024, Tampilkan Pesona Estetik Penuh Kejutan

Tiket Masuk Puncak Segoro 

Saat memasuki area wisata terbaru 2024 Puncak Segoro, pengunjung disambut dengan pemandangan parkiran yang luas dan teratur. Setelah memarkir kendaraan, pengunjung dapat menuju loket untuk membeli tiket.

Terdapat beberapa pilihan paket wisata yang ada di wisata ini. Mulai dari akses manual dengan tangga hingga naik kereta Tumblr.

Paket lengkap yang mencakup semua area dihargai Rp 105.000 per orang. Termasuk akses ke semua fasilitas, serta kafe dengan pemandangan langsung ke laut.

Demikian wisata terbaru 2024 Puncak Segoro yang hits di Jogja. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ pecinta alam wisata