5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Waterpark Jogja, Nomor Satu Paling Favorit

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Waterpark Jogja, Nomor Satu Paling Favorit

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Waterpark di Jogja--Google.com

DISWAY JOGJA - Liburan ke Yogyakarta bersama keluarga akan semakin seru jika mengunjungi wisata terbaru 2024 waterpark di Jogja! Beberapa waterpark di Jogja bisa membuat anak-anak betah beraktivitas di luar ruangan, sehingga mereka lebih aktif bergerak. Ditambah lagi, waterpark di Jogja dilengkapi dengan water playground yang menawarkan berbagai permainan air seperti seluncuran dan ember tumpah. 

Tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa menikmati keseruan di wisata terbaru 2024 waterpark Jogja. Ada wahana seluncuran dan kolam arus yang dapat membuat pengalaman liburan di Jogja semakin berkesan.

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 Waterpark di Jogja:

1. Jogja Bay Waterpark

Waterboom Jogja, yang sebelumnya dikenal sebagai wisata terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark, merupakan destinasi waterpark terbesar di Yogyakarta yang sangat direkomendasikan oleh banyak warga setempat. Waterboom Jogja memiliki tema dekorasi Eropa yang unik.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Semeti, Pesona Tersembunyi Lombok Selatan

Bagi pengunjung yang menyukai wahana ekstrem, mereka dapat mencoba Brando Boomerang, wahana tinggi 13,4 meter yang meluncurkan pengunjung melalui terowongan sepanjang 72 meter dengan kecepatan tinggi, memberikan sensasi seperti terpental oleh boomerang.

Selain itu, terdapat juga Volcano Coaster, roller coaster air dengan ketinggian 17 meter yang menawarkan pengalaman meluncur dengan kecepatan maksimal. Untuk anak-anak, Waterboom Jogja menyediakan Hip Playground dan Mimi Family, area seluncuran yang aman dengan ketinggian kolam hanya 0,4 meter untuk keselamatan mereka.

Jangan lewatkan Museum Air Water of Life yang menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk belajar tentang pentingnya air sebagai sumber kehidupan bagi alam semesta.

2. Sindu Kusuma Edupark Waterpark Jogja

Sindu Kusuma Edupark (SKE) adalah salah satu destinasi wisata populer di Yogyakarta yang menawarkan berbagai wahana ramah keluarga seperti Kora-Kora, Boom-Boom Car, dan bianglala Cakra Manggilingan, yang merupakan bianglala tertinggi di Indonesia.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja, Bikin Liburanmu Makin Seru Mengesankan

Selain itu, SKE juga memiliki Sindu Kusuma Edupark Waterpark yang menawarkan tiga wahana utama: Kolam Arus, Giant Slider, dan Family Pool. Di waterpark ini juga terdapat berbagai fasilitas tambahan seperti gazebo, karaoke family room, dan restoran untuk kenyamanan pengunjung.

3. Galaxy Waterpark Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: