Merek AC Terbaik LG Split 1/2 PK H05TN4, Performa Dingin Optimal Daya Rendah

Merek AC Terbaik LG Split 1/2 PK H05TN4, Performa Dingin Optimal Daya Rendah

review ac lg 1/2 pk h05tn4 hemat listrik--

Sebelum memilih AC, kamu juga perlu menentukan ukuran PK. Karena hal ini sangat berpengaruh dengan ukuran ruangan yang dibutuhkan.

BACA JUGA : Begini Cara Mengatur Suhu Merek AC Terbaik, Bikin Tidur Anda Pulas Semalaman

3. Menggunakan Freon R32 dan Kapasitas 5000 Btu/h

AC split LG 1/2 PK H05TN4 Hadir dengan ditenagai refrigerant tipe R32. Sehingga membuat AC LG ini sangat ramah lingkungan ketika digunakan oleh Anda.

Selain itu, juga memiliki kapasitas pendindingan hingga 5000 Btu/h. Jadi, mampu mendinginkan ruangan dengan cepat secara merata tanpa harus menunggu lama.

Dengan detail lagi Freon R32 dan pendinginan 5000 Btu/h, AC ini layak untuk dimiliki. Sehingga bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda ketika ingin membeli sebuah AC.

4. Fitur Turbo Cooling

AC LG ini menawarkan sebuah keunggulannya yaitu fitur Turbo cooling yang sangat canggih. Dengan adanya fitur ini, ruangan kamu akan cepat sejuk dalam waktu yang sangat singkat.

Selain itu pendinginannya lebih maksimal dan ramah lingkungan. Ditambah kesejukanya yang dirasakan akan bertahan lama, sehingga nyaman banget ketika di dalam ruangan.

Fitur Turbo cooling ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki AC ini. Jadi, AC ini bisa dijadikan pilihan kamu ketika ingin membeli pendingin ruangan.

5. Harga Terjangkau dan Garansi Panjang

AC ini bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp2,6 jutaan saja. Dengan harga tersebut kamu bisa membuat ruangan menjadi sejuk dan tahan lama.

Selain itu, AC ini juga menawarkan garansi yang cukup lama. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ketika mengalami masalah di kemudian hari.

Untuk kompresornya AC ini memiliki garansi hingga tiga tahun, cukup lama banget. Sedangkan untuk sparepartnya AC ini memiliki garansi dengan jangka waktu 1 tahun.

Berikut adalah review merek AC terbaik split LG 1/2 PK H05TN4 yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube sbelektronikkoahen