Ketahui Fitur Canggih Pada Kulkas Terbaru Beserta Fungsinya

Ketahui Fitur Canggih Pada Kulkas Terbaru Beserta Fungsinya

Ketahui Fitur Canggih Pada Kulkas Terbaru Beserta Fungsinya--

BACA JUGA : Mendengar Suara Air Dan Merek Kulkas Terbaru Tidak Dingin, Begini Cara Memperbaikinya

Fitur plasmacluster ion

Adanya teknologi canggih plasmacluster ion bisa memberikan ion positif dan ion negative secara bersamaan. Masing masing ion akan tersebar ke seluruh sisi, dan aktif di area kulkas. Adanya teknologi plasmacluste ion bantu kulkas jauh lebih sehat.

Sudah bantu menghilangkan bakteri, kuman, virus yang menyebar sampai menghindari terbentuknya jamur. Bahan pangan jadi tahan lebih lama, bebas bau, aman dari kontaminasi, dan tetap segar terjaga kualitasnya. 

Fitur flex room

Adanya fitur flex room yang jadi ruang multi temperature ini memudahkan pemiliknya dalam mengatur suhu. Bisa mengatur makanan sesuai dengan bahan pangan yang ada. Tujuannya agar kesegaran dan kualitas bahan pangan tetap sama tanpa pembusukan.

Fitur karakuri hidden water dispenser

Menjadi tempat tersembunyi pada kulkas canggih Sharp, fitur karakuri water dispenser sangat menarik perhatian. Selain bisa menjaga kebersihan air yang aman untuk di konsumsi. 

Dengan refrigerator air yang gak terlihat secara langsung, design pada kulkas Sharp jadi lebih modern dan stylish. Adanya fitur ini memberikan tampilan mewah elegan.

Fitu auto ice making

Memudahkan manusia dalam pembuatan es batu secara otomatis. Hanya menuangkan air ke dalam wate tank, dan pilih mau es cystal clear yang ukuran kecil atau besar. Setelah itu es dengan sendirinya jadi dan bisa dinikmati.

Teknolog icanggih ini sangat cocok digunakan untuk mempermudah hidup dalam menikmati minuman maupun camilan yang membutuhkan es batu. Penyajian makanan jadi elbih mudah tanpa butuh waktu lama.

BACA JUGA : Solusi Lengkap Perbaikan Merek Kulkas Terbaru Yang Tidak Dingin, Simak Caranya

Berkontribusi baik sebagai pendingin yang buat bahan makan tetap segar dalam waktu lama. Menjadi interior dapur yang sangat bermanfaat, kulkas terbaru punya beragam bentuk. Dilengkapi dengan fitur canggih yang menunjang kehidupan makin mudah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: