Ketahui Fitur Canggih Pada Kulkas Terbaru Beserta Fungsinya

Ketahui Fitur Canggih Pada Kulkas Terbaru Beserta Fungsinya

Ketahui Fitur Canggih Pada Kulkas Terbaru Beserta Fungsinya--

DISWAY JOGJA – Era modern saat ini, kulkas terbaru menjadi elektroni penting yang menghiasi setiap rumah, bahkan perkantoran. Dengan fungsi yang memudahkan kehidupan manusia sebagai penyimpanan.

Bisa juga sebagai interior yang cakep dengan segala manfaat yang dipunya. Agar kulkas terbaru tetap berfungsi dengan optimal dan bekerja normal maka perlu ketahui fitur kulkas. Beragam kulkas yang ada di pasaran tentunya punya fitur berbeda.

Teknologi canggih dan fitur cakep yang ada pada kulkas terbaru memudahkan pengguna maupun pemiliknya agar  kulkas bekerja baik. Tanpa kehilangan nutrisi yang ada di bahan pangan, tetap segar, tanpa merusak kualitasnya. 

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Kulkas Terbaru Mini Portable, Bisa Panas Dan Dingin

Sebagai kulkas terbaru hal yang diperhatikan fungsional dan juga kebutuhan yang diperlukan. Berdasarkan situs resmi sharp sebagai produsen kulkas yang tekenal, ada beberapa fitur yang patut dipahami. 

Fitur J tech inverter compressor

Merupakan kepanjangan dari Japan Technology and Japan Hospitality Inverter, fitur ini sangat bermanfaat dalam waktu lama. Buat kulkas lebih hemat energy dan sudah ramah lingkungan.

Bahkan pendinginan jauh lebih cepar dengan adanya J Tech. Begitu pun dengan stabilitas suhu yang ada dalam kulkas. Menjadi konsep andalan yang sangat idaman dengan energy saving, strong cooling, durability dan confortnya.

Fitur hybrid cooling system

Adanya panel aluminium yang ada pada beberapa bagian kulkas berfungsin sebagai penangkap uap air di udara. Selain itu, bisa juga sebagai pengantar suhu dingin yang tetap melindungi makanan dari udara dingin secara langsung.

Pendingin dari panel aluminium itu bisa mencapai suhu 0 derajat celcius yang bikin kulkas dingin dalam waktu singkat dan merata. Dilengkapi dengan moist fresh, hal ini jadi nilai plus dalam menjaga makanan tetap aman. 

Bisa menjaga dan memancarkan udara dingin serta lembab ke seluruh kompartemen kulkas. Kulkas bisa bekerja maksimal dengan molukul air pendinginan, mengurangi fluktuasi suhu, menjaga nutrisi, dan kualitas makanan.

Fitur LED touch control panel

Adanya teknologi canggih sentuh layar LED bikin kulkas lebih berkelas. Memudahkan pemiliknya dalam mengatur kinerja kulkas dengan sentuhan jari dalam mengontrol kulkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: