Rekomendasi Merek Kulkas Terbaru Mini Portable, Bisa Panas Dan Dingin

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaru Mini Portable, Bisa Panas Dan Dingin

Rekomendasi Kulkas Terbaru Mini Portable Bisa Panas Dan Dingin-Yt DKID Media-

DISWAY JOGJA – Majunya zaman memudahkan kehidupan dalam segala hal. Salah satunya, adanya merek kulkas tebaru mini portable yang bisa dibawa tanpa beban. Dengan ukurannya yang kecil dan tidak makan tempat buat hidup makin ringan.

Ditambah dengan adanya mode atau fitur pendingin dan juga penghangat pada merek kulkas tebaru mini portable. Aman digunakan dan bisa dibawa berpergian dengan mudah. Kulkas mini portable ini sangat berfungsi baik.

Berdasarkan review youtube DKID Media, merek kulkas tebaru mini portable itu sangat ringan dan berfungsi baik. Bisa sebagai tempat penyimpanan minuman dingin, atau makanan yang perlu dihangatkan. Dengan harga 400 ribuan, kulkas mini portable bisa dirasakan.

Cara penggunaan merek kulkas tebaru mini portable ini jelas berbeda waktu digunakan dalam mobil dan dalam ruangan. Punya kabel yang gak sama, berikut ulasan lengkap mengenai kulkas portable mini yang mudah dibawa.

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru Polytron, Hadirkan Kulkas 2 Pintu Berteknologi FlexUp 5in1 Cooling System

Dapat 2 kabel berbeda

Kulkas mini portable ini sudah mendapatkan kabel yang lansgung di copkan ke dalam listtrik. Dan juga ada kabel yang disabungkan ke dalam mobil, atau dengan menggunakan car cooler. Kabel yang berfungsi sebagai penghantar listrik dari mobil.

Pasang semua kompartemen yang ada

Dalam kulkas mini portable juga mendapatkan kompartemen penyekat dan juga tempat penyimpanan kecil dipingir kulkas. Tentunya hanya bisa sebagai penyimpan makanan atau minuman yang kecil saja tidak bisa yang terlalu besar.

Pasang kabel yang tersedia

Sambungkan kabel ke listrik yang ada di rumah, agar tahu kulkas mini portable apakah berfungsi dengan baik atau tidak. Bisa diatur sebagai pendingin atau penghangat makanan dan minumam. Bahkan kulkas mini portable sangat mudah dibawa dengan adanya cangkingan pada atas kulkas mini portable.

Ulasan suhu kulkas mini portable berdasarkan akun youtube DKID Media

Normalnya, pada kulkas mini portable kulkas hanya berkapasitas 4 liter tanpa menggunakan Freon atau bahan kimia. Sangat aman untuk makanan, minuman, sampai penyimpanan skin care yang tetap aman dalam jangka waktu lama.

BACA JUGA : Samsung Tampilkan Rekomendasi Kulkas Terbaru 4 Pintu Dengan Design Dan Kontrol Canggih Bergaya Minimalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: