Merek Kulkas Terbaik Mini Portable 2024, Simak 5 Pilihan Keren Buat Kamar Kos

Merek Kulkas Terbaik Mini Portable 2024, Simak 5 Pilihan Keren Buat Kamar Kos

rekomendasi merek kulkas mini portable terbaik 2024--

Kulkas ini juga memberikan kenyamanan dengan suhu pendingin yang bisa disesuaikan oleh pengguna. Selain itu kamu juga bisa memiliki kulkas ini dengan harga yang dibandrol sekitar Rp1,1 jutaan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Mini Hemat Listrik Murah, Anak Kos Pasti Suka

3. Sanken SN-118EKG

Sanken SN-118EKG juga termasuk rekomendasi merek kulkas terbaik mini portable terbaik 2024 yang layak dipertimbangkan. Kulkas ini bisa memenuhi kebutuhan menyimpan segala macam makanan agar tetap segar.

Selain itu kulkas ini juga menawarkan berbagai keunggulan dan dibuat dengan bahan yang sangat kokoh. Sehingga pengguna bisa nyaman menggunakan kulkas ini dalam jangka waktu yang panjang. 

Kulkas ini menjamin kebersihan dan bau yang tidak dinginkan berkat bahan standar rohs. Kulkas ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp1,5 jutaan saja.

4. GEA Bar RS-06DR

Rekomendasi selanjutnya adalah GEA Bar RS-06DR yang menjadi solusi praktis untuk kebutuhan menyimpan makanan. Kulkas ini memiliki harga yang sangat terjangkau sekitar Rp1,1 juta dengan berbagai keunggulannya.

Kulkas ini hadir dengan desain sangat mewah yang awalnya untuk hotel kini menjadi layak untuk sebuah kamar kos. Selain itu dengan kapasitas 46 L kamu bisa menyimpan makanan dan minuman agar tetap segar dan awet.

Kulkas dari Kia ini juga memiliki suhu pendinginan dari mulai 0 hingga 8 derajar celcius. Ditambah memiliki daya cuma 82 watt ketika digunakan, jadi bisa menghemat listrik Anda.

5. Polytron 50L PRH 5

Rekomendasi merek kulkas terbaik mini portable terbaik 2024 yang terakhir adalah Polytron 50L PRH 5. Kulkas ini bisa kamu miliki dengan harga Rp1,4 juta dengan menawarkan beragam fitur. 

Selain itu memiliki desain yang kompak sehingga memudahkan untuk ditempatkan di ruang manapun. Kulkas ini juga memiliki sebuah rock untuk menyimpan botol dan produk lain seperti sepatu dan lain sebagainya.

Kulkas ini juga dibuat dari bahan Tempered glass yang mampu menahan beban 20 kali lebih berat. Dengan daya tahan yang sangat baik kulkas ini cocok untuk sebuah kamar kost dengan ukuran yang pas.

Demikianlah rekomendasi merek kulkas terbaik mini portable terbaik 2024 yang cocok untuk kamar kos. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube perabotan id