8 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Hemat Listrik; Nomer 8 Mampu Bersihkan Jamur Bakteri

8 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Hemat Listrik; Nomer 8 Mampu Bersihkan Jamur Bakteri

Kulkas 2 pintu terbaik 2024--

Dengan fitur andalan Moist Balance Crisper untuk menguapkan sisa air dari makanan, sehingga keseimbangan embun di dalam box atau rak tetap terjaga. Selain itu, kapasitas lemari es LG GN-B202SQIB cukup besar yaitu sekitar 202 liter dan konsumsi daya berkisar antara 70 hingga 125 watt.

4. Polytron Belleza PRW 23VX

Kulkas 2 pintu terbaik merek Polytron Belleza hadir dengan kapasitas 220 liter dan desain yang lebih luas untuk kenyamanan dalam menyimpan makanan Anda. Dilengkapi dengan kompresor inverter yang dapat menghemat penggunaan listrik hingga 20%.

Terdapat Pintu Kaca Tempered yang tentunya anti penyok dan anti karat, sehingga kulkas Anda akan tetap terlihat cantik dan elegan dari waktu ke waktu. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir kulkas menjadi bau karena terdapat fitur deodorizer yang akan menjaga lemari es bebas dari segala macam bau makanan.

BACA JUGA : Ketahui Penyebab Lampu Merek Kulkas Terbaik Kamu Mati, Begini Cara Mengatasinya

5. Aqua Japan AQR-D270

Jika Anda sedang mencari lemari es yang dapat menyimpan alat make up, Anda bisa memilih merk AQUA Japan AQR-D270 karena memiliki cosmetic box. Terbuat dari teknologi Full Insulation yang berperan untuk mempercepat proses pendinginan dengan konsumsi daya sekitar 50 watt.

Dilengkapi dengan fitur Air Flow yang dapat mengalirkan udara dingin secara merata ke seluruh ruangan di dalam lemari es. Dengan kotak sayur yang lebih besar, merek kulksa terbaik ini mampu menyimpan lebih banyak sayuran, cocok untuk Anda yang suka memasak. 

6. Sanken SK-V231A-CB Gold

Sanken SK-V231A-CB merupakan merek kulkas terbaik atau lemari pendingin yang memiliki dinding tebal dan kuat. Dilengkapi dengan karet pintu yang berkualitas, menjadikan Kulkas Dua Pintu merk Sanken ini pilihan terbaik untuk Anda.

Menariknya, lemari es ini diklaim lebih cepat dingin, suhu dan kesegaran makanan lebih stabil dan terjaga, serta kompresornya bisa bekerja lebih singkat. Dengan kapasitas 230 liter dan konsumsi daya 116 Watt, Sanken SK-V231A-CB Gold cocok untuk Anda yang ingin menghemat energi.

7. Samsung RT19M300BGS

Merek kulkas terbaik 2 pintu ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan kompresor inverter digital, secara otomatis dapat bekerja lebih cepat, mengurangi kebisingan, dan keausan engine untuk performa yang lebih tahan lama. 

Selain itu, terdapat segel anti bakteri untuk mencegah masuknya dan penumpukan bakteri, sehingga semua yang ada di dalamnya lebih aman dan higienis. Dengan segala kelebihannya, lemari es ini hemat energi dan tidak akan membuat tagihan listrik Anda membengkak karena konsumsi dayanya berkisar antara 100 watt.

BACA JUGA : Body Merek Kulkas Terbaik Nyetrum Saat Disentuh, Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: