8 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Hemat Listrik; Nomer 8 Mampu Bersihkan Jamur Bakteri

8 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Hemat Listrik; Nomer 8 Mampu Bersihkan Jamur Bakteri

Kulkas 2 pintu terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - Sebelum memilih yang terbaik, kulkas dua pintu memiliki beberapa keunggulan dengan faktor-faktor yang perlu Anda pertimbangkan. Dari segi ruang, merek kulkas terbaik 2 pintu biasanya dilengkapi dengan beberapa laci dan tingkatan yang memudahkan Anda untuk menyimpan lebih banyak makanan termasuk menyimpan ASI.

Selain itu, terdapat fitur-fitur canggih seperti suhu yang lebih cepat dingin. Jelas, ini membantu menjaga semua yang ada dalam merek kulkas terbaik tetap dingin meskipun Anda selalu membuka pintu.

Sebuah studi di International Journal of Technology menunjukkan bahwa jika suhu unit meningkat karena pintu terbuka, konsumsi energi juga akan meningkat hingga 10%. Karena itu, sebelum membelinya Anda juga perlu mengecek konsumsi listrik merek kulkas terbaik agar tagihannya tidak membengkak.

Bagi Anda yang memiliki listrik rumah tangga yang relatif kecil, sebaiknya pilih merek kulkas terbaik 2 Pintu dengan konsumsi daya sekitar 100-115 watt agar tagihan listrik tidak membengkak.

Merek yang direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari merek kulkas terbaik dua pintu yang bagus, kami memiliki rekomendasi pada pembahasan berikut ini.

1. Sharp SJ-236MG-GB

Sharp SJ-236MG-GB merupakan merek kulkas terbaik 2 Pintu dengan desain yang elegan dan modern. Kulkas ini memiliki kapasitas sekitar 200 liter dan konsumsi daya 100 watt, dengan freezer ekstra besar dan laci sayur yang luas.

Selain itu, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan inovatif dengan sistem pendingin yang optimal, rak kaca yang kuat, lampu LED yang terang, penghilang bau, pembuat es batu yang praktis, dan konsumsi listrik yang rendah.

2. Changhong FTM155DB

Ingin menyimpan ASI perah tapi takut basi? Jangan khawatir, karena ada Kulkas 2 Pintu terbaik merek Changhong. Produk ini memiliki kemampuan membekukan makanan dengan cepat dan sempurna sehingga makanan tidak mudah rusak dengan suhu hingga -24 derajat.

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga pemakaiannya cocok untuk waktu yang lama dengan kapasitas 122 liter dan konsumsi daya 80 watt.

BACA JUGA : Cek Sampai Habis, 5 Merek Kulkas Terbaik Polytron Harga Rp1 Jutaan, Fiturnya Canggih

3. LG GN-B202SQIB

Mencari kulkas berkualitas dua pintu yang bagus dan kokoh? Jika ya, Anda bisa memilih produk brand LG yang memiliki rak kokoh dengan Material Tempered Glass yang kuat menahan beban hingga 150 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: