5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Hemat Listrik, Murah & Cepat Dingin; Cuma Satu Jutaan

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Hemat Listrik, Murah & Cepat Dingin; Cuma Satu Jutaan

Kulkas Terbaik 1 Pintu--

DISWAY JOGJA - Berikut adalah daftar rekomendasi merek kulkas terbaik satu pintu yang hemat listrik dan bebas embun beku, serta memiliki kualitas terbaik. Kulkas satu pintu adalah pilihan favorit bagi banyak orang yang mencari lemari es hemat energi, pendinginan cepat, dan terjangkau.

Dengan budget sekitar 1 jutaan rupiah, merek kulkas terbaik tanpa bunga es ini menjadi pilihan ideal untuk dapur rumah atau kamar asrama Anda. Ukurannya yang ringkas dan perawatannya yang mudah membuat lemari es satu pintu sangat diminati untuk kebutuhan rumah tangga.

Dikutip dari channel YouTube Magic Bag pada Minggu (2/6/2024), berikut lima rekomendasi merek kulkas terbaik satu pintu dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas.

1. Kulkas Sharp 1 Pintu SJ-X165MG

Kulkas satu pintu dari Sharp ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari lemari es berukuran kecil untuk dapur atau kamar asrama sederhana. Diklaim cepat dingin dan hemat listrik, merek kulkas terbaik ini memiliki kapasitas 133 liter. Desain cantik dan elegan dengan material plat stainless steel menambah nilai lebih.

BACA JUGA : Tinggal Pilih: 5 Brand Punya Lini Merek AC Terbaik, Simak Perbandingannya Disini

2. Kulkas 1 pintu AQUA AQR-D205 MDS

Merek kulkas terbaik ini cocok untuk Anda yang sering menyimpan berbagai jenis makanan beku. Dengan kapasitas freezer yang besar yaitu 23 liter, Anda dapat menyimpan lebih banyak makanan beku. Meski begitu, lemari es ini tetap hemat listrik berkat penggunaan refrigeran R600a.

Dengan harga sekitar 1,65 juta rupiah, kulkas ini menjadi solusi tepat untuk dapur Anda.

3. Polytron Beauty Metal PRB 189B

Merek kulkas terbaik ini memiliki jumbo freezer dengan kapasitas 180 liter. Dengan pintu besi beraksen motif bunga, lemari es ini juga dilengkapi dengan segel pintu yang sempurna untuk menjaga makanan atau minuman tetap segar dan tahan lama.

Konsumsi daya yang rendah, hanya sekitar 75 watt, menjadikan lemari es ini pilihan yang irit dan ramah lingkungan.

BACA JUGA : Intip Kelebihan dan Kekurangan Merek Kulkas Terbaik Sharp, Cek Info Lengkapnya Disini

4. Kulkas LG 1 pintu GN Y201CLS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: