5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Hemat Listrik, Murah & Cepat Dingin; Cuma Satu Jutaan

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Hemat Listrik, Murah & Cepat Dingin; Cuma Satu Jutaan

Kulkas Terbaik 1 Pintu--

Berasal dari Korea Selatan, LG adalah salah satu merek barang elektronik yang dikenal oleh banyak orang. Salah satu produk LG yang disukai orang Indonesia adalah kulkas. Memiliki rentang harga 2 jutaan hingga 30 jutaan, Anda bisa dengan mudah memilih kulkas LG sesuai dana yang disediakan.

Lemari es satu pintu ini memiliki fitur unggulan seperti Bioshield untuk mencegah tumbuhnya jamur, moisture Balance Crisper, dan kapasitas 169 liter. Tampilannya yang elegan berkat Dark graffiti Steel membuatnya cocok untuk berbagai jenis dekorasi rumah.

Dengan harga sekitar 2,21 juta rupiah, lemari es ini menjadi investasi yang cukup bagus untuk kebutuhan dapur Anda.

BACA JUGA : 7 Tips Membeli Merek Kulkas Terbaik Pertama Kali, Nomor 3 Paling Penting

5. Kulkas Hisense 1 pintu RR198 D4IBN

Kulkas berkualitas ini cocok untuk Anda yang menginginkan desain yang unik dan stylish. Dengan Desain Pintu Lengkung dengan material metal, lemari es ini menyediakan Zona Chiller untuk mendinginkan makanan atau minuman tanpa membeku.

Fitur lain seperti Dorsil antibakteri, Balkon Pintu XXL, dan Fresh Crisper menjadikannya pilihan yang menarik. Dengan harga sekitar 1.798 juta rupiah, merek kulkas terbaik ini menawarkan spesifikasi lengkap dan kualitas yang baik.

Itulah lima rekomendasi merek kulkas terbaik satu pintu bekas, murah namun tetap berkualitas untuk tahun 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: