5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024: Siap Dinginkan Rumah Anda Makin Hemat

5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024: Siap Dinginkan Rumah Anda Makin Hemat

Rekomendasi merk ac inverter terbaik 2024--

3. Gree 3i Low Webb Series

Rekomendasi selanjutnya ada Gree 3i Low Webb Series yang cocok untuk kebutuhan rumah Anda. Dengan harga sekitar Rp4,5 jutaan AC ini cocok untuk dimiliki saat ini.

Gree 3i Low Webb Series hadir dengan 6 macam filter DIY. Pastinya cocok banget untuk rumahmu yang memiliki ruangan lembab arau berdebu.

Selain itu, AC ini juga sangat ramah lingkungan dan hemat energi. Daya yang dibutuhkan cuma 695 watt, jadi nggak bakal bikin kantong kamu jebol.

4. Sharp 1 PK Inverter

Sharp 1 PK Inverter juga bisa dijadikan pilihan untuk kenyamanan rumah Anda. AC inverter terbaik ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6,2 jutaan, masih cukup terjangkau.

AC ini juga menawarkan teknologi Plasma Cluster Generator untuk menyehatkan udara di dalam rumah. Jadi, kamu nggak perlu khawatir dengan kesehatan udara yang dihasilkan pendingin ruangan ini.

Nggak cuma itu, AC ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang bikin pengguna nyaman. Seperti Bridge Air Flow dan 3D Airflow, AC ini menjadi pilihan yang tepat.

5. Daikin Breeze

Rekomendasi AC inverter terbaik yang terakhir adalah Daikin Breeze. AC ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6 jutaan, masih cukup terjangkau.

AC ini juga menawarkan desain angin yang unik untuk distribusi udara merata. Jadi, nggak perlu nunggu lama untuk menghasilkan udara sejuk yang merata.

Ditambah fitur canggihnya seperti ikono model dan low watt mode. Jadi, selain bikin ruangan sejuk, AC ini bikin tagihan listrik rumah kamu nggak jebol.

Berikut adalah rekomendasi AC inverter terbaik yang siap dinginkan rumah Anda dengan hemat. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube / teknofans