5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024: Siap Dinginkan Rumah Anda Makin Hemat

5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024: Siap Dinginkan Rumah Anda Makin Hemat

Rekomendasi merk ac inverter terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - Memasang AC inverter terbaik adalah solusi yang tepat ketika cuaca sedang panas. Apalagi di Indonesia yang memiliki iklim tropis yang panas sepanjang tahun.

Dengan mengguankan AC inverter terbaik rumah kamu bakal sejuk tanpa menguras listrik. Sehingga kamu bisa menikmati segala aktivitas dengan nyaman dan senang.

Namun, dengan banyaknya merek dan model yang beredar di pasaran. Memilih AC inverter terbaik juga jangan asal-asalan, pilih sesuai kebutuhan dan kualitas yang terbaik.

Nah, kali ini ada beberapa merk yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipasang dirumah. Berikut adalah rekomendasi merk AC inverter terbaik yang siap dinginkan rumah Anda dnegan hemat:

BACA JUGA : Bingung Pilih Merek AC Inverter Terbaik, Daikin FTKQ15UVMA vs Sharp AH-X6ZY

1. LG Dual Cool Inverter

Rekomendasi AC inverter yang pertama adalah LG Dual Cool Inverter. AC ini cocok banget untuk dimiliki dengan harga sekitar Rp5,5 jutaan aja.

LG Dual Cool Inverter juga menawarkan fitur unggulan What Control. Jadi bakal memungkinkan daya listrin yang digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

AC ini bisa dijadikan pilihan yang cocok untuk kenyamanan dirumah Anda. Karna memiliki enerfi yang efisien dan fitur Comfort R serta Jet Cool.

2. Polytron Nova Pro

Polytron Nova Pro juga merupkan merk AC inverter terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda. Harganya masih cukup terjangkau yaitu sekitar Rp2,6 jutaan aja.

AC inj hadir dengan menawarkan fitur Built-in Air Purifier untuk membersihkan udara. Jadi, udara yang dihembuskan bersih dari debu dan bakteri.

Nggak cuma itu, AC ini juga dilengkapi Fitur Licin Detector yang sangat canggih. Dengan fitur ini, bakal bekerja untuk mendeteksi kebocoran dengan cepat.

BACA JUGA : Tips Memaksimalkan Kinerja AC Inverter Terbaik Dengan Semua Fitur Canggih Yang Dimiliki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube / teknofans