Ingin Punya Kulkas Side By Side, Berikut Rekomendasi Merek Kulkas Terbaiknya Harga Terjangkau

Ingin Punya Kulkas Side By Side, Berikut Rekomendasi Merek Kulkas Terbaiknya Harga Terjangkau

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side Harga Terjangkau dan Hemat Listrik--

Teknologi ini berfungsi untuk pendinginan yang cepat dan stabil. Aqua AQR 605 IM juga dilengkapi dengan teknologi Press Multiflow untuk distribusi udara yang tepat.

Seera adanya fitur Diofres untuk menjaga kesegaran makanan. Anda bisa mendapatkan kulkas Aqua AQR 605 IM ini dengan harga sekitar Rp8.950.000.

3. LG GCFB 507 PQAM

LG GCFB 507 PQAM merupakan salah satu merek kulkas terbaik Side By Side yang terkenal. Kulkas ini dilengkapi dengan sistem pendinginan bebas bunga es dari LG.

BACA JUGA : 5 Cara Menata Merek Kulkas Terbaik, Lebih Rapi Tahan Lama Berdasarkan Jenisnya

Serta dilengkapi juga dengan teknologi Smart Inverter Compressor, dan panel touch control untuk pengaturan yang mudah. Anda dapat memiliki kulkas LG GCFB 507 PQAM ini dengan harga sekitar Rp8.599.000.

4. Haier RS688N4IWU

Salah satu kulkas Side By Side yang banyak diminati adalah Haier RS688N4IWU. Kulkas ini memiliki desain modern dengan pintu temper glass dan panel control touch yang elegan. 

Kulkas Side by Side ini juga dilengkapi dengan teknologi inverter kompresor dan diod racing filter untuk menjaga kesegaran makanan. Haier RS688N4IWU bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp8.999.000.

5. Samsung RS52B3000M9

Pilihan terbaik dari kulkas Side By Side datang dari Samsung dengan RS52B3000M9. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter Compressor yang hemat energi, kapasitas 550 liter.

BACA JUGA : 5 Penyebab Merek Kulkas Terbaik Berair dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah

Kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi All Around Cooling, dan deodorizing filter untuk menjaga kesegaran makanan. Anda bisa memiliki kulkas Samsung RS52B3000M9 ini dengan harga sekitar Rp8.999.000.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik Side By Side dengan harga yang terjangkau. Terlebih kulkas jenis Side By Side terkenal akan kapasitas yang besar yang cocok untuk anda. Demikian rekomendasi kulkas Side By Side yang cocok untuk anda miliki. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ tristan electro