Ingin Punya Kulkas Side By Side, Berikut Rekomendasi Merek Kulkas Terbaiknya Harga Terjangkau

Ingin Punya Kulkas Side By Side, Berikut Rekomendasi Merek Kulkas Terbaiknya Harga Terjangkau

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side Harga Terjangkau dan Hemat Listrik--

DISWAY JOGJA - Ingin punya kulkas dengan fitur canggih dan terbaik yang ada untuk anda gunakan? Merek kulkas terbaik side by side merupakan pilihan yang tepat untuk anda gunakan.

Kulkas side by side, atau yang dikenal sebagai kulkas set by set adalah jenis kulkas yang memiliki dua pintu yang diletakkan berdampingan. Merek kulkas terbaik side by side memiliki satu di sisi kiri dan satu di sisi kanan. 

Merek kulkas terbaik side by side ini memiliki desain yang lebih modern dan simpel. Serta dilengkapi dengan kapasitas yang jauh lebih besar dibanding kulkas dua pintu konvensional. 

Seiring dengan berkembangnya teknologi, merek kulkas terbaik side by side saat ini banyak bermunculan. Terlebih dengan konsumsi listrik yang lebih hemat serta harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA : Mengenal Merek Kulkas Terbaik NoFrost dan DeFrost, Simak Penjelasannya Disini

Jika Anda sedang mencari kulkas side by side terbaik dengan harga yang terjangkau. Anda perlu membaca rangkuman ini tentang kulkas side by side.

Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Side By Side yang Cocok untuk Anda:

1. Polytron PR S460B

Salah satu merek kulkas terbaik Side By Side adalah Polytron PR S460B. Kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 460 liter.

Polytron PR S460B telah menggunakan teknologi inverter kompresor yang membuatnya hemat listrik hingga 20%. Dilengkapi dengan Rock Temper Glass untuk menahan beban makanan yang berat.

Kulkas ini juga telah dilengkapi dengan touch control panel untuk pengaturan suhu yang mudah. Polytron PR S460B dapat Anda miliki dengan harga sekitar Rp7.399.000.

BACA JUGA : Agar Lebih Hemat Listrik, Begini Cara Mengatur Suhu Kulkas 2 Pintu

2. Aqua AQR 605 IM

Rekomendasi merek kulkas terbaik Side By Side yang selanjutnya adalah Aqua AQR 605 IM. Kulkas ini memiliki kapasitas 541 liter dan menggunakan teknologi compressor Twin Inverter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ tristan electro