Review Merek AC Terbaik Sharp: Perbandingan AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY

Review Merek AC Terbaik Sharp: Perbandingan AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY

Perbandingan Merk AC Terbaik dari Sharp tipe AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY--

Fitur-Fitur AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY

Kedua merek AC terbaik dari Sharp ini memiliki fitur yang sama seperti on-off, mode fan, timer, dan swing. Namun, untuk tipe BEY memiliki tambahan fitur self diagnosis yang memungkinkan pengguna untuk melacak masalah yang mungkin terjadi pada AC. 

Sementara pada tipe ZCY tidak memiliki fitur self diagnosis. Selain itu, tipe BEY juga dilengkapi dengan fitur Wanda Air Flow yang memastikan hembusan udara merata dan tidak langsung menusuk ke tubuh pengguna.

BACA JUGA : 9 Cara Mengatasi Merek AC Terbaik Bocor, Berikut Penyebabnya

Garansi dan Kapasitas AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY

Ada perbedaan dalam garansi antara tipe ZCY dan tipe BEY. Pada tipe BEY, yang merupakan produk buatan Indonesia, memiliki garansi yang lebih panjang yaitu 3 tahun untuk spare part dan 10 tahun untuk kompresor. 

Sementara untuk tipe ZCY, yang masih diimpor dari China, memiliki garansi 1 tahun untuk spare part dan 10 tahun untuk kompresor. Selain itu, tipe BEY hanya tersedia dalam kapasitas setengah hingga satu PK, sementara ZCY tersedia dalam kapasitas dari setengah hingga dua PK.

Dari perbandingan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa kedua AC ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tipe ZCY menonjol dalam desain yang elegan dan fitur-fitur yang lengkap.

Sementara tipe BEY menawarkan fitur self diagnosis yang berguna dan garansi yang lebih panjang. Pilihan tergantung pada preferensi dan kebutuhan anda pada AC dari Sharp ini.

BACA JUGA : Tips Penting Merawat Merek AC Terbaik untuk Industri, Dijamin Lebih Awet Tahan Lama

Jadi, pilihlah merek AC terbaik Sharp yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan anda. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist