Review Merek AC Terbaik Sharp: Perbandingan AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY

Review Merek AC Terbaik Sharp: Perbandingan AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY

Perbandingan Merk AC Terbaik dari Sharp tipe AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY--

DISWAY JOGJA - Sharp merupakan salah satu produsen AC atau Air Conditioner yang sudah sangat terkenal. Terlebih akan produk merek AC terbaik dari Sharp yang sangat diminati oleh banyak kalangan.

Salah satu produk merek AC terbaik dari Sharp yaitu dengan tipe AC Sharp AH-A5ZCY dan AC Sharp AH-A5BEY. Kedua tipe ini memiliki keunggulan masing-masing, mulai dari fitur dan desainnya.

Merek AC terbaik dari Sharp ini sangat cocok untuk menghadapi cuaca panas yang sering terjadi. Terlebih akan fitur canggih yang dimiliki kedua tipe AC terbaik dari Sharp ini.

Agar anda tidak salah pilih dalam menentukan pilihan merek AC terbaik dari Sharp. Kami rangkumkan perbandingan antara AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Berbagai Tipe Berdasarkan Karakteristik, Sistem Kerja dan Penerapannya

Pastikan anda membaca artikel ini sampai selesai agar pilihan AC dari Sharp ini sesuai akan kebutuhan anda. Terkhusus akan menjadikan ruangan anda sangat nyaman dengan AC dari Sharp ini.

Berikut Perbedaaan AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY:

Merek AC terbaik dari Sharp pastinya akan membuat kenyamanan tersendiri bagi anda, terlebih adanya AC Sharp AH-A5ZCY dan AC Sharp AH-A5BEY. Kedua tipe AC ini ZCY dan BEY, yang satu merupakan model yang sudah lama ada sedangkan yang lainnya adalah tipe terbaru yang baru saja diluncurkan.

Penampilan dan Desain AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY

Salah satu perbedaan yang mencolok antara kedua jenis merek AC terbaik dari Sharp ini adalah desainnya. AC tipe ZCY memiliki desain yang lebih modern dan elegan, dengan bentuk yang lebih oval.

Serta dilengkapi dengan list Chrome yang menambah kesan mewah. Sementara untuk tipe BEY memiliki desain yang lebih kaku dan kotak-kotak.

BACA JUGA : 5 Tantangan Merawat Merek AC Terbaik Gudang, Wajib Tahu Agar Kualitas Udara Tetap Terjaga

Dengan warna yang sedikit lebih gelap tanpa sentuhan glitter. Selain itu, tipe ZCY memiliki LED suhu di dalam ruangan dan tombol-tombol yang terletak di samping swing.

Sedangkan pada tipe BEY tidak memiliki LED suhu dan tombol-tombolnya terletak di bawah lampu indikator. Perbedaan dari kedua tipe AC dari Sharp ini dapat menjadi pertimbangan anda sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist