5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Cocok untuk Anda Miliki, Harga Terjangkau

5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Cocok untuk Anda Miliki, Harga Terjangkau

5 Pilihan Merk Kulkas 2 Pintu Terbaik Harga Terjangkau--

DISWAY JOGJA - Kulkas merupakan salah satu peralatan dapur yang wajib dimiliki dalam setiap rumah. Salah satu model yang sedang populer adalah merek kulkas terbaik 2 pintu. 

Selain harganya yang terjangkau, merek kulkas terbaik 2 pintu ini juga menawarkan kapasitas yang lebih besar. Sehingga anda dapat menyimpan lebih banyak makanan dan minuman pada kulkas ini.

Merek kulkas terbaik 2 pintu telah menjadi salah satu perangkat penting di setiap rumah tangga. Bukan hanya kapasitas yang besar, kulkas 2 pintu juga memiliki fitur-fitur canggih.

Fitur-fitur ini untuk menjaga makanan tetap segar lebih lama. Berikut adalah 5 rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu dengan harga terjangkau.

BACA JUGA : Rahasia Jaga Kesejukan Makanan, Berikut 7 Cara Merawat Kulkas Tetap Awet Efisien

1. Changhong CRF 238

Salah satu merek kulkas terbaik 2 pintu adalah Changhong seri CRF 238. Kulkas Changhong CRF 238 menawarkan desain minimalis dengan harga ekonomis. 

Terlebih kulkas ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Kulkas Changhong CRF 238 juga dilengkai dengan fitur-fitur unggulan yang sangat diminati.

Mulai dari teknologi voltase rendah dengan konsumsi daya hanya 70 watt. Bukan itu saja, Changhong CRF 238 juga dilengkapi dengan tray penyimpanan sayuran yang lega. 

Terlebih kulkas ini memiliki kapasitas maksimum 200 liter. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp2.150.000.

BACA JUGA : Cara Merawat Kulkas Polytron 1 Pintu, Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

2. Sharp SJ 197ND

Sharp SJ 197NDPP merupakan salah satu merk kulkas terbaik 2 pintu. Kulkas dari Sharp ini menawarkan kapasitas hingga 172 liter. 

Kulkas dari Sharp ini juga dilengkapi dengan fitur tanpa bunga es pada freezer yang besar. Desainnya yang menawan dengan model Aurora di sisi kanan membuatnya menjadi pilihan menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/kantong ajaib