Jelajahi Keindahan Pantai: 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul

Jelajahi Keindahan Pantai: 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul Jogja--

3. Gesing Wonderland

Gesing Wonderland adalah destinasi wisata terbaru 2024 Gunung Kidul yang patut dikunjungi di Gunungkidul. Terletak di Pantai Gesing Bolang, tempat ini menawarkan wahana permainan yang menyenangkan dan seru.

Bukan itu saja banyak spot-spot foto yang indah dengan latar belakang pantai yang memukau. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan sunset yang memukau di pantai ini pada sore hari.

4. Sadranan Park

Sadranan Park adalah destinasi seru lainnya yang ada di Gunungkidul. Dengan biaya masuk yang terjangkau, anda dapat menikmati berbagai wahana permainan yang ada serta kolam renang anak-anak secara gratis.

BACA JUGA : Sawah Sumber Gempong: Wisata Terbaru 2024 Mojokerto Super Lengkap, Cek Info Lengkapnya 

Tempat ini juga dilengkapi dengan tempat makan dan toko oleh-oleh khas Jogja. Sehingga Anda dapat menghabiskan waktu dengan nyaman ketika berada di wisata ini.

5. Obelik View

Obelik View sendiri menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dari ketinggian. Terletak di area hutan Giri Cahyo, tempat ini menampilkan panorama keindahan Pantai Selatan yang memukau.

Dengan berbagai wahana seru yanh ada mulai dari ayunan dan gokart, serta food plaza dan restoran yang nyaman. Obelik View menjadi destinasi yang sempurna untuk menikmati keindahan alam yang ada di Gunungkidul.

6. Stone Valley by Heha

Terakhir, wisata yang wajib anda kunjungi adalah Stone Valley by Heha, sebuah destinasi yang menawarkan pengalaman unik yang ada di Pantai Tepus. Dengan jembatan kaca yang menghadap ke Pantai Pok Tunggal dan berbagai spot foto yang menarik menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kuliner Legendaris Khas Kota Tinutuan, No. 4 Pernah Pecahkan Rekor MURI

Stone Valley by Heha merupakan tempat favorit bagi anda penggemar fotografi dan petualang. Jangan lewatkan kesempatan seru yang bisa anda lakukan untuk menjelajahi pantai tersembunyi yang indah di sekitar Stone Valley.

Dengan keindahan pantai yang memukau dan berbagai wahana seru yang ditawarkan, wisata terbaru 2024 Gunungkidul, Yogyakarta. Wisata ini merupakan destinasi wisata yang sempurna bagi anda yang mencari petualangan dan ketenangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/elocer channel