Merek AC Terbaik Polytron Deluxe 2 Series, Tawarkan Kenyaman Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

Merek AC Terbaik Polytron Deluxe 2 Series, Tawarkan Kenyaman Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

Merk AC Terbaik Polytron Deluxe 2 Series--

Selain dilengkapi dengan i-Feel Technology, AC Deluxe 2 Series sudah dibekali dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine.

Teknologi yang disematkan pada AC ini mampu memberikan kenyemana dengan proses pendinginan yang ekstrim dan cepat.

Auto Start

AC Deluxe 2 series dilengkapi dengan teknologi Auto Start yang merupakan teknologi unggulan yang ditawarkan oleh POLYTRON, dan memiliki kemampuan low voltage sehingga mampu mendinginkan secara optimal meskipun tegangan listrik turun hingga 160 V.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Merek AC Terbaik 0,5 PK, Bikin Tidur Lebih Nyaman, Cek Harga dan Keunggulannya

Energy Saving

Merek AC terbaik dari Polytron ini dirancang untuk hunian dengan kapasitas daya yang terbatas. Oleh karena itu, perangkat pendingin ruangan ini telah dilengkapi dengan fitur Energy Saving.

Energy saving tidaklah sama dengan low watt, dengan fitur ini dapat meningkatkan efiesien energi yang digunakan. Keberadaan ditu ini menjadi poin unggulan yang ditawarkan oleh brand Polytron.

Self Cleaning

Merek AC terbaik dari Polytron yang satu ini telah dilengkapi dengan fitur Self Cleaning. Dimana fitur ini mampu membersihkan evaporator secara otomatis yang dapat mengurangi timbulnya jamur dan bakteri.

Dengan adanya fitur ini, sangat memudahkan bagi para penggunanya dalam merawat AC Deluxe 2 Series ini.

Leakage Detector

Selain memiliki fitur Self Cleaning, pendingin ruangan dari brand lokal in juga dilengkapi dengan fitur Leakage Detector.

Fitur ini berfungsi untuk memberikan informasi atau notifikasi apabila terjadi kebocoran pada unit Air Conditioner Deluxe 2 Polytron yang digunakan penggunanya.

BACA JUGA : Jangan Anggap Sepele, Simak 5 Kesalahan Merawat Merek AC Terbaik, Nomor 3 Sering Terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: