Merek AC Terbaik Polytron Deluxe 2 Series, Tawarkan Kenyaman Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

Merek AC Terbaik Polytron Deluxe 2 Series, Tawarkan Kenyaman Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

Merk AC Terbaik Polytron Deluxe 2 Series--

DISWAY JOGJA – Tinggal di Indonesia yang mempunyai iklim tropis dengan musim kemarau yang panjang pasti memiliki merek AC terbaik adalah menjadi kunci utama agar ruangan semakin nyaman.

Namun, menemukan merek AC terbaik yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan kita rasanya menjadi tantangan tersendiri.

Banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, jangan sampai kamu salah pilih merek AC terbaik yang nantinya tidak memberikan fungsi maksimal.

BIar kamu nggak bingung dengan beragam jenis dan tipe pendingin ruangan yang satu ini, simak rekomendasi dari merek AC terbaik dari brand dalam negeri, yaitu dari Polytron.

BACA JUGA : Pakai 5 Cara Mudah Berikut, Dijamin Ampuh Mencegah Kebocoran Merek AC Terbaikmu

Perusahaan Polytron telah meluncurkan AC Deluxe 2 Series dengan beragam pilihan ukuran kapasitas pendingin. AC jenis ini sangat cocok digunakan untuk hunian tertutup tanpa ventilasi di kota besar yang rapat dan padat antara kanan dan kirinya.

AC Polytron Deluxe 2 Series yang telah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi dan fitu canggih. Penasaran ada apa saja? Simak selengkapnya dibawah ini.

Better Cooling Performance

Jenis pendingin ruangan yang satu ini sudah mengggunakan refrigerant R32 untuk pendinginan yang lebih optimal dan ramah lingkungan.

AC Deluxe 2 Polytron juga tersedia dalam ukuran kapasitas pendingin yang beragam, mulai dari 0.5 PK, 1 PK, 1.5 PK dan 2 PK. Pada ukuran 0,5 PK, AC ini lebih hemat energi hingga 15% jika dibandingkan generasi sebelumnya dengan ukuran kapasitas pendingin yang sama.

BACA JUGA : Kenali 6 Ciri-Ciri Merek AC Terbaik Layak Untuk Dipilih, Perhatikan Sebelum Kamu Membelinya

i-Feel Technology

Teknologi lainnya adalah I-Feel yang merupakan pelengkap yang ditawarkan oleh AC Deluxe 2 series. Pada teknologi yang satu ini terdapat sensor pembaca suhu jarak jauh yang dapat mendeteksi suhu ruangan di sekitar pengguna atau di sekitar remote berada.

High Effieciency Cooling Engine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: