Simak 6 Fitur Menarik Ditawarkan Merek AC Terbaik Daikin, Salah Satunya Ada Econo Mode

Simak 6 Fitur Menarik Ditawarkan Merek AC Terbaik Daikin, Salah Satunya Ada Econo Mode

Fitur Menarik yang Ditawarkan Merek AC Terbaik Daikin--google.com

DISWAY JOGJA - Kebutuhan akan pendingin ruangan semakin meningkat di Indonesia, sebuah negara tropis dengan suhu yang bisa mencapai 37 derajat selcius di siang hari. Berbagai merek AC terbaik termasuk Daikin, telah mendominasi pasar Indonesia. Teknologi air conditioner atau AC sudah ada sebelum memasuki Abad 21.

Banyak fitur tambahan yang telah diperkenalkan. Bagi sebagian orang, AC tetap berfungsi untuk mendinginkan ruangan tanpa memperhatikan berbagai inovasi tersebut. Sebenarnya, penting bagi Anda untuk mengetahui berbagai fitur yang telah diperbarui pada merek AC terbaik saat ini.

Berikut beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh merek AC terbaik daikin:

BACA JUGA : Kenali 6 Ciri-Ciri Merek AC Terbaik Layak Untuk Dipilih, Perhatikan Sebelum Kamu Membelinya

1. Teknologi Inverter

Merek AC terbaik Daikin dilengkapi dengan teknologi inverter yang mengatur kecepatan motor kompresor untuk mengatur aliran refrigerant secara variabel dalam sistem AC guna mengontrol suhu udara ruangan.

Selain itu, fitur intelligent eye pada AC Daikin inverter juga sangat canggih. Fitur ini mengurangi beban kerja kompresor dengan menaikkan suhu ruangan sebesar 2°C jika AC tidak mendeteksi adanya pergerakan manusia selama 20 menit.

2. Filter Titanium Apatite Photocatalytic Filter

Titanium Apatite Photocatalytic Filter adalah filter antibakteri yang bertujuan untuk mengurangi bau yang tidak sedap dalam ruangan. Dengan fitur ini, selain menikmati ruangan yang sejuk, udara di dalam ruangan juga tetap segar dan terbebas dari bau tidak sedap.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Merek AC Terbaik 0,5 PK, Bikin Tidur Lebih Nyaman, Cek Harga dan Keunggulannya

Teknologi ini didukung oleh 3D Airflow yang memungkinkan AC Daikin mengalirkan udara secara merata ke tiga arah, mencakup seluruh ruangan. Keunggulan ini tidak dimiliki oleh AC lainnya.

3. Econo Mode

Merek AC terbaik Daikin dilengkapi dengan fitur hemat energi yang membatasi penggunaan daya hingga 70% dari kapasitas maksimumnya. Teknologi ini didukung oleh penggunaan freon R32 yang ramah lingkungan.

AC ini memiliki fitur yang menunjukkan efisiensi unit pendingin dalam penggunaan energi, sehingga konsumsi daya listriknya jauh lebih rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: