Simak 6 Fitur Menarik Ditawarkan Merek AC Terbaik Daikin, Salah Satunya Ada Econo Mode

Simak 6 Fitur Menarik Ditawarkan Merek AC Terbaik Daikin, Salah Satunya Ada Econo Mode

Fitur Menarik yang Ditawarkan Merek AC Terbaik Daikin--google.com

Dengan menggunakan AC Daikin, Anda dapat mengurangi beban listrik yang berlebihan saat AC digunakan, dan tarikan awal AC Daikin juga lebih rendah dibandingkan dengan AC lainnya. Ini tentu membuat AC Daikin lebih hemat energi dan membantu mencegah kenaikan tagihan listrik yang besar.

BACA JUGA : Berikut 7 Keunggulan Merek Kulkas Terbaik LG, Inovasi Terdepan Untuk Kesegaran Maksimal

4. Teknologi pendingin titanium

AC Daikin telah mengadopsi teknologi pendingin titanium dengan rentang kapasitas dari ½ PK hingga 3 PK. AC ini dilengkapi dengan kontrol pendingin yang memungkinkan sirkulasi udara dengan swing vertical dan horizontal.

AC Daikin dikenal lebih stabil sehingga tidak ada perbedaan yang signifikan dalam perubahan udara. Contohnya, AC Daikin Split FTV 25BXV14 menawarkan berbagai fitur canggih dan kenyamanan saat digunakan.

5. Quiet Mode

AC Daikin memiliki fitur unggulan dalam operasinya yang hening. Fitur Indoor Quiet Mode pada AC ini mengurangi suara angin dari 25 dB menjadi 22 dB, sedangkan fitur Outdoor Quiet Mode mengurangi suara outdoor dari 46 dB menjadi 43 dB.

Hal ini membuat AC Daikin tidak mengganggu keheningan ruangan. Selain itu, AC ini dilengkapi dengan fitur standby mode yang mengurangi konsumsi daya tambahan saat berada dalam mode siaga.

6. Filter Udara

Merek AC terbaik Daikin bekerja dengan prinsip mengambil udara dari luar dan mengalirkannya ke dalam ruangan. Udara dari luar sering mengandung bakteri dan jamur yang dapat berdampak buruk pada kesehatan paru-paru Anda.

BACA JUGA : 6 Cara Memaksimalkan Kinerja Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Lebih Efisien Energi

Oleh karena itu, banyak produsen AC menyadari masalah ini dan mengembangkan fitur filter untuk menyaring bakteri dan jamur dari udara luar, sehingga udara yang masuk ke dalam ruangan aman untuk Anda hirup.

Nah itulah 6 fitur unggulan dan menarik dari merek ac terbaik dari Daikin. Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: