Pj Bupati Tegal Bersama Istri Belajar Membatik, Kunjungi Stan Pameran di Acara Slawi Ageng Expo 2024

Pj Bupati Tegal Bersama Istri Belajar Membatik, Kunjungi Stan Pameran di Acara Slawi Ageng Expo 2024

BERKUNJUNG - Pj Bupati Tegal Agustyarsyah saat berkunjung ke sejumlah stan Slawi Ageng Expo 2024.-YERI NOVELI/RADAR SLAWI -

SLAWI, DISWAYJOGJA - Penjabat (Pj) Bupati Tegal bersama istri didampingi Sekda Amir Makhmud meninjau sejumlah stan pameran Slawi Ageng Expo 2024. Salah satu yang dikunjungi yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Selain itu, Pj bupati juga berkunjung ke stan Kecamatan Suradadi, Dukuhturi, Kramat, Tarub, Jatinegara. Pagerbarang, Lebaksiu, Dukuhwaru  dan Slawi.

BACA JUGA:Disporapar Kabupaten Tegal Adakan Rakor Terpadu Pesta Rakyat Slawi Ageng

Tak terkecuali juga berkunjung ke  stan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan Pusat Statitik (BPS). Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP). RSUD Suradadi dan RSUD Soeselo Slawi.

Pj Bupati mengaku senang karena seluruh dinas, badan, dan  Kecamatan memanfaatkan dengan baik kegiatan tersebut. Untuk menyampaikan informasi dan edukasi tentang layanan yang diberikan kepada masyarakat secara langsung dan luas.

Dengan berbagai daya tarik untuk menarik pengunjung bahkan ada yang menyediakan aneka door price, hadiah kuis, layanan gratis dan lainnya. Di beberapa stan bahkan Pj bupati sempat merasakan atau mencicipi aneka kuliner, minuman kopi dan teh yang disediakan di masing-masing stand.

Di stan Kecamatan Dukuhturi Pj bupati dan Ny Agustyarsyah bahkan mencoba membatik di atas kain yang sudah disedikan dengan canting (alat batik tulis).

BACA JUGA:Kraton Yogykarta Gelar Pameran Awal Tahun Bertajuk Abhimantrana selama 5 Bulan

Agustsyarsyah berharap agar di masa datang terus ditingkatkan informasi, edukasi dan sosialisasi. Kepada masyarakat tentang layanan publik sehingga masyarakat mendapatkan kualitas layanan publik yang baik.

Tingkatkan terus edukasi dan sosialisasi tentang layanan publik seluruh OPD kepada masyarakat secara masif dan terus menerus,” tegasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: