Berikut Rekomendasi AC Terbaik Dari Berbagai Merk Bagus Untuk Kesehatan

Berikut Rekomendasi AC Terbaik Dari Berbagai Merk Bagus Untuk Kesehatan

AC--Flip

DISWAY JOGJA - Seiring berjalannya waktu, penggunaan AC terbaik semakin dicari oleh konsumen, hal ini lantaran kehadiran AC bisa menjadikan suasana ruangan menjadi lebih sejuk dan nyaman.

Dengaan perkembangan teknologi yang begitu maju juga salah satunya ditandai dengan adanya produk-produk AC terbaik yang sudah dibekali dengan air purifier atau pun ionizer yang berfungsi sebagai penghambat virus dan juga bakteri agar bisa menikmati udara yang berkualitas dan juga sejuk serta nyaman.

Untuk sobat yang sedang mencari produk-produk kulkas terbaik yang bisa mencegah adanya bakteri dan kuman, maka tulisan ini sangat cocok untuk dibaca,  berikut daftar list kulkas terbaik dari berbagai merek yang bisa menjaga kualitas udara:

BACA JUGA : Pahami Cara Merawat KompresorMerek AC Terbaik, Dijamin Kinerjanya Makin Optimal

1. AC Panasonic

AC Panasonic dilengkapi dengan berbagai keunggulan terbaik yang melengkapinya, diantara hal itu dengan adanya air purification yang terdapat pada AC Panasonic tipe XU-VKP, XN-WKJ, dan PN-WKJ yang telah teruji bisa menghambat penyebaran virus. Hal ini berdasarkan hasil uji penelitian global, Texcell, Prancis.

Teknologi canggih tersebut juga mempunyai keunggulan, misalnya bisa menghilangkan bau kurang sedap, bisa menghambat aktivitas jamur yang ada di udara, bisa menghambat serbuk sari, menghambat allergen yang berasal dari hewan peliharaan, melembapkan kulit, bisa membuat rambut menjadi halus, mengurangi partikel berbahaya yang bisa mengganggu pernafasan, dan lain lain. Jadi sangat rekomendasi sebagai penunjang kesejukan serta bisa menjaga kesehatan.

2. AC Samsung

Rekomendasi AC terbaik selanjutnya datang dari merek Samung, AC terbaik dari jenis ini sudah dibekali dengan teknologi Triangle Design For Powerfull Cooling. Hadir dengan desain segitiga unik. AC Samsung juga bbisa meningkatkan kinerja untuk bisa membuat suhu udara lebih cepat dingin di dalam ruangan.

BACA JUGA : Inverter dan Non Inverter, Mana yang Terbaik, Simak Perbedaan Jenis Merek AC Terbaik Berikut

Selain itu, Ac Samsung juga sudah dibekali dengan teknologi Tri-Care Filer, yang mana fungsi filter ini bisa menghalangi kontaminasi debu mikroskopis dan bakteri penyebab alergi pada ruangan dengan kemampuan menyaring virus hingga 99%. Selain membuat ruangan menjadi sejuk, kehadiran AC Samsung ini juga bisa menjaga kesehatan pernafasan sobat.

3. AC LG

Nah sobat urutan selanjutnya ialah dari AC LG, AC jenis ini sudah dibekali dengan HEPA Filter yang bisa menjebak allergen (sekecil 0,3 mikron) yang ada di udara, dan juga sudah dibekali dengan Deodorizer Filter yang berfungsi sebagai penyerap bau rokok, bau hewan peliharaan, dan bau lainnya.

Dibekali juga dengan teknologi auto self clean, yang bisa membersihkan filter secara mandiri pada permukaan pre-filter yang berguna membersihkan debu yang menempel. Perlu sobat ketahui juga bahwasanya AC LG mendapatkan pengakuan dari British Allergen Certificate yang dinyatakan lulus bisa mengurangi kandungan allergen sehingga sobat tidak perlu khawatir karen udara di rumah selain sejuk juga tentunya sehat.

BACA JUGA : Kenali Faktor Penyebab Merek AC Terbaik Milik Anda Kurang Bekerja Secara Optimal, Simak Tips Berikut 

4. AC Daikin

Rekomendasi selanjutnya datang dari AC Daikin salah satunya adalah dibekali dengan filter antibakteri, yakni Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Filter ini bekerja untuk mengurangi bau yang tidak sedap. Operasi AC Daikin juga bebas suara alias hening karena memiliki fitur Indoor Quiet Mode yang membuat suara angin AC dari 25 db turun ke 22 db, juga fitur Outdoor Quiet Mode yang bisa mencegah kebisingan sehingga lebih nyaman, dan hal inilah yang bisa membuat sobat lebih betah.

AC Daikin juga memiliki teknologi inverter yang berfungsi untuk mengontrol kecepatan motor kompresor sehingga dapat mendorong aliran refrigerant variable dalam sistem AC. Teknologi ini mampu mengatur suhu udara di seluruh penjuru ruang secara merata.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi AC terbaik dari berbagai merek yang dilansir dari laman Health Detik, semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: