5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Murah, Berkualitas dan Tidak Boros Listrik

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Murah, Berkualitas dan Tidak Boros Listrik

Lima merek kulkas terbaik dua pintu--

Untuk menjaga lemari es tetap dingin dengan suhu yang stabil, higienis, segar, dan bebas bau, Electrolux menggunakan filter karbon. Kompresor nutri fresh inverter-nya memanfaatkan daya tetap secara efisien mulai dari 100 watt saja.

Harga: Rp6,7 jutaan saat membeli, pertimbangkan untuk memilih rekomendasi merek kulkas terbaik Pintu low watt yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Ya. Jika Anda bingung, pilihlah lemari es yang hemat daya, harga bersahabat, dengan fitur maksimal untuk dapur Anda.

4. Aqua AQR-D270

Sebelumnya dikenal dengan merek Sanyo, Aqua juga memproduksi lemari es dua pintu yang terjangkau. Hadir dengan desain minimalis, Aqua AQR-D270 memiliki kapasitas 220 liter. Lebih dari cukup untuk menyimpan makanan dan minuman favorit Anda bersama keluarga, merek kulkas terbaik ini hanya menggunakan daya 60 watt.

Selain hemat listrik dan tidak beku, lemari es ini juga memiliki masa garansi 7 tahun sejak tanggal pembelian. Dibanderol dengan harga sekitar Rp2.6 jutaan, Aqua AQR-D270 siap dibawa pulang!

BACA JUGA : Maksimalkan Bisnis Kamu Dengan Merek Kulkas Terbaik Jenis Showchase, Dijamin Efisien dan Awet

5. Panasonic NR BN209N

Dibanderol dengan harga yang terbilang murah sekitar Rp2.2 jutaan, Panasonic NR BN209N didukung dengan teknologi fresh and clean. Bukan kaleng-kaleng, merek kulkas terbaik ini mampu menjaga kualitas makanan dan minuman agar tetap bersih dan segar.

Dengan kompartemen 153 liter, Anda dapat menyimpan makanan dan minuman favorit Anda. Sama sekali tidak boros listrik, Panasonic NR BN209N menggunakan daya yang relatif rendah yaitu 80 watt. Benar-benar baik-baik saja, kan?

BACA JUGA : Cari Merek Kulkas Terbaik, Langkah Tepat Memilih Kulkas Berkualitas

Setelah melihat ulasan singkat di atas, saatnya memilih salah satu dari lima lemari es dua pintu hemat listrik terbaik. Dengan budget yang tersedia, Anda bisa mendapatkan merek kulkas terbaik yang Anda inginkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: