Maksimalkan Bisnis Kamu Dengan Merek Kulkas Terbaik Jenis Showchase, Dijamin Efisien dan Awet

Maksimalkan Bisnis Kamu Dengan Merek Kulkas Terbaik Jenis Showchase, Dijamin Efisien dan Awet

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Bagi kamu yang saat ini sedang membuka bisnis tetapi ingin makin berkembang dan menarik perhatian konsumen, penggunaan merek kulkas terbaik jenis showcase bisa dijadikan salah satu cara yang efektif. 

Ada banyak jenis merek kulkas terbaik yang menawarkan kulkas showcase dengan kualitas terbaik, seperti Sharp, Modea, Sanken, dan lainnya.

Beberapa merek kulkas terbaik showcase saat ini yang tersedia hadirkan produk yang memiliki berbagai keunggulan dengan bentuk menarik dan tentunya efisien.

Bagi kamu yang sedang mencari kulkas showchase untuk keperluan bisnis, berikut rekomendasi merek kulkas terbaiknya, simak yuk.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Harga Kurang Dari Rp2 Jutaan

1. Aqua AQB-181 Showchase Cooler

Kulkas berkapasitas 170 liter ini di dalamnya memiliki rak-rak yang bisa disesuaikan ukuran tingginya sesuai dengan ukuran barang di dalamnya, ditambah juga lampu LED yang terang.

Pada bagian pintunya dilapisi oleh kaca sebanyak dua buah yang bisa tahan terhadap embun. Jadi, kamu tidak perlu khawatir pasalnya barang-barang di dalamnya masih akan tetap terlihat dari luar.

Bagian pintu di desain dengan model Big Handle Door yang bisa memudahkan saat dibuka dan ditutup. Kulkas showcase ini berwarna hitam dan memiliki daya hingga 210 watt.

Kisaran harga: Rp 2.135.000 – Rp 3.965.000.

2. Sharp SCH-170PS Showchase

Jika kamu mencari merek kulkas terbaik jenis showcase yang hemat daya dan mampu defrosting dengan manual, maka kulkas Sharp SCH-170PS ini bisa kamu jadikan pilihan.

Selain itu, kulkas satu ini juga dibekali fitur sistem pendingin Direct Cooling sekaligus Multi Airflow yang dapat menjaga kesegaran dan keawetan makanan serta minuman.

Dilengkapi juga fan cooling system, rak bebas karat, kunci pintu, roda, serta lampu kulkas yang terang. Daya yang dibutuhkan kulkas showcase satu ini sebesar 185 watt dan kapasitas beban hingga 170 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: