5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Murah, Berkualitas dan Tidak Boros Listrik

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga Murah, Berkualitas dan Tidak Boros Listrik

Lima merek kulkas terbaik dua pintu--

DISWAY JOGJA - Panasnya udara di luar memang berpotensi membuat Anda mendambakan hawa dingin. Mulai dari air mineral dingin, es teh manis, hingga es batu. Dengan kebutuhan tersebut, merek kulkas terbaik menjadi kunci utama dari semuanya.

Dijual dengan berbagai merek, spesifikasi, dan harga, lemari es untuk mendinginkan minuman Anda bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda tinggal bersama keluarga, sebaiknya pilih lemari es dua pintu. Agar tidak boros, yuk pilih lima merek kulkas terbaik dua pintu yang hemat listrik dengan kualitas terbaik di bawah ini!

1. LG GN-B372PQGP

Pabrikan asal Korea Selatan, LG, juga memiliki rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu low watt yang layak untuk dilihat sekilas. Perangkat ini telah didukung oleh teknologi Linear Cooling untuk mengurangi fluktuasi suhu dan menjaga kesegaran makanan hingga 7 hari.

Warnanya yang kalem clay pink sehingga bisa membuat dapur Anda semakin estetik. Jangan khawatir soal tenaga, Kompresor LG Smart Inverter siap memberikan efisiensi energi dengan klaim performa 10 tahun. Untuk daya, perangkat hanya membutuhkan sekitar 85 watt.

Harga: Rp7.3 jutaan

2. Changhong CRF-238

Produsen barang elektronik asal China, Changong, juga memiliki lini produk merek kulkas terbaik low watt yang direkomendasikan. Klaimnya, Changhong CRF-238 dibuat dengan material tinggi dan tempered glass tray  karena memang ditujukan untuk penggunaan jangka panjang.

Teknologi Microfrost-nya juga membuat lemari es ini mampu membersihkan dirinya dari bunga es. Di luar itu, perangkat ini didesain dengan voltase yang rendah sehingga konsumsi dayanya hanya 70 watt. Ruang yang tersedia cukup luas untuk menampung banyak makanan.

Harga: Rp2.2 jutaan

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Buat Bisnis Kecil-kecilan dan UMKM, Pastikan 4 Kriteria Ini Terpenuhi

3. Electrolux ETB2502J-G

Electrolux merupakan salah satu brand elektronik dengan kualitas mumpuni yang telah dipercaya oleh banyak orang. Kualitas ini juga ditawarkan pada merek kulkas terbaik Electrolux ETB2502J-A. Dengan perangkat ini, Anda dapat menyimpan daging, ikan, dan bahan lainnya selama 7 hari tanpa pembekuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: