Meriahkan Hari Jadi ke-423, Pj Bupati Tegal Apresiasi Liga Futsal Pelajar

Meriahkan Hari Jadi ke-423, Pj Bupati Tegal Apresiasi Liga Futsal Pelajar

TROFI JUARA - Pj Bupati Tegal Agustyarsyah menyerahkan langsung trofi juara I Liga Futsal Pelajar rangkaian HUT Hari Jadi Kabupatenj Tegal ke-423.-HERMAS PURWADI/RADAR SLAWI -

SLAWI, DISWAYJOGJA - Apresiasi diberikan oleh Pj Bupati Tegal Agustyarsyah yang hadir dan memberikan trofi serta uang pembinaan di Liga Futsal Pelajar Piala bupati Tegal. Kegiatan yang digagas Bidang Olahraga Disporapar diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tegakl ke-423.

Kepala Dinas Porapar Kabupaten Tegal Akhmad Uwes Qoroni menyatakan, antusias keikutsertaan dari peserta Liga Futsal Pelajar sangat luar biasa. Peserta dari SMP/MTs Kabupaten  Tegal sebanyak 24 Tim dan peserta dari SMA/MA/SMK sebanyak 24 Tim.

BACA JUGA:Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022 usai Kalahkan Kamboja

Adapun reward Liga Futsal Pelajar 2024 untuk kateori SMP/MTs juara I berhak atas trofi, sertifikat dan uang pembinaan  Rp1.500.000. Juara II  berhak atas trofi, sertifikat dan uang pembinaan Rp1.000.000. Serta juara III bersama berhak atas trofi, sertifikat dan uang pembinaan masing -masing Rp500.000.

Untuk kategori SMA/SMK/MA, semua juara I hingga III berhak atas trofi dan sertifikat. Yang membedakan uang pembinaan untuk juara I mendapatkan Rp 2.000.000, juara 2 Rp 1.500.000, dan juara II bersama masing - masing Rp700.000,katanya.

Selain itu, diberikan hadiah hiburan untk jenjang SMP/MTs yang diberikan untuk best player, berupa pelakat dan sepatu. Best coach mendapatkan plakat dan merchandise. Sementara top score mendapatkan plakat dan sepatu dan golden glove berhak atas plakat dan sepatu.

Hadiah hiburan juga diberikan di jenjang SMA/SMK/MA.  Pihaknya juga memberikan apresiasi untuk supporter, baik di jejnjang SMP/MTs maupun SMA/ SMK/ MA . Dijenjang SMP/MTs, Best of supporter berhak atas plakat dan uang pembinaan Rp300.000, untuk best of fairplay supporter Rp200.000.

Serta best of dicipline and kratif supporter Rp100.000 dan best of capo senilai Rp 100.000,ungkapnya.

Di jenjang SMA/SMK/MA, untuk best of supporter berhak atas plakat dan uang pembinaan Rp500.000. Best of fairplay supporter mendapatkan Rp300.000, best of dicipline and kreatif supporter mendapatkan Rp200.000 dan best of capo sebesar Rp150.000.

Untuk jenjang SMP/MTs, juara tahun ini untuk juara U diraih SMPN 1 Adiwerna, juara II SMPN 1 Pangkah, dan juara III bersama masing-masing SMPN 2 Pangkah dan SMPN 2 Kramat.

BACA JUGA:An Sportswear Futsal Competitions, Tim Futsal SMPN 2 Brebes Sabet Juara 1

Di jenjang SMA/SMK juara I diraih  SMKN 1 Adiwerna, juara II  SMAN 2 Slawi dan juara III bersama masing-masing SMK Muhamadiyah Kramat,terangnya.

Dia berharap, melalui sport event, salah satunya Liga Futsal Pelajar diharapkan mampu mencari dan mendorong para pemain maupun atlet untuk terus berlatih dan bertanding. Sekaligus terbentuknya bibit-bibit berprestasi dalam menaikkan hasil prestasi olahraga di Kabupaten Tegal. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: