Pakai Merek Kulkas Terbaik Mini Beauty Fridge, Bikin Produk Skincare Kamu Awet dan Berkualitas

Pakai Merek Kulkas Terbaik Mini Beauty Fridge, Bikin Produk Skincare Kamu Awet dan Berkualitas

Merk Kulkas Terbaik Mini Untuk Menyimpan Produk Skincare--

4. Gel aloe vera, yang bertujuan untuk meredakan iritasi, kemerahan karena terbakar sinar matahari, dan sebagainya.

5. Perawatan kulit untuk wajah seperti serum, vitamin C, facial oil, toner bahkan obat jerawat. Lipbalm dan spay wajah pun juga bisa disimpan di dalam kulkas mini ini.

BACA JUGA : Simak Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Bikin Keren Dapur Impian Anda

Salah satu merek kulkas terbaik ukuran mini yang dapat digunakan untuk menyimpan koleksi skincare favorit di rumah adalah Mobicool Double Peltier dengan kapasitas 20L.

Unit kulkas mini ini sanga senyap jika beroperasi sehingga tidak mengganggu waktu istirahat kamu jika meletakkan kulkas mini ini di dalam kamar kamu.

Menggunakan kulkas mini yang satu ini untuk tempat penyimpanan produk skincare memiliki berbagai manfaat. Produk skincare yang disimpan di dalam kulkas ini lebih higienis karena tidak bercampur dengan bahan makanan yang ada di kulkas biasa.

Tidak hanya itu, produk skincare kamu juga dijamin terhindar dari kontaminasi bau makanan yang tidak sedap. Kamu juga bisa menjangkaunya lebih mudah jika diletakkan di dalam kamar tidur.

Merek kulkas terbaik Mobicool yang satu ini terdiri dari 3 rak yang dapat dilepas pasang sesuai dengan ketuhan penggunanya. Unit lemari pendingin ini juga terbuat dari material atau bahan yang mudah dibersihkan.

BACA JUGA : Maksimalkan Usaha Anda, Dengan Memilih Merek Kulkas Terbaik Untuk Jualan

Bagian pintu dari kulkas ini juga sudah menggunakan teknologi magnet yang aman. Kulkas mini ini terbilang hemat lsitrik karena untuk bekerja secara optimal hanya membutuhkan daya 75 watt.

Tampilan perangkat pendingin ini terdapat lekukan untuk pegangan sehingga dapat dipindahkan denga mudah. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih semakin membuat kulkas ini tampil dengan stylish dan elegan.

Untuk mendapat kulkas mini dari Mobicool Double Peltier 20 liter kamu perlu merogoh kocek yang lumayan. Pasalnya unit kulkas yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3.150.000.

Segera miliki merek kulkas terbaik ukuran mini ini untuk tempat penyimpanan produk skincare kamu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: